Monday, June 9

..salah sangka..

gue pikir, dengan perginya pak jeff ke rome selama seminggu ini, hidup gue bakal aman dan tenteram, at least gue bisa pulang jam 5 teng and seharian bisa browsing tanpa henti. Ternyata oh ternyataaaaaaa, betapa salahnya gue. Pagi2x udah langsung disibukkan dengan daily report, trus weekly report, daaaaaaan, dari jam 2 siang tadi ampe jam 5, gue terpasung di kursi gue, melototin pc, sambil berpikir memutar otak mencari rumus perhitungan utk availability performance report gue. Then after spending those 3 hours yg menyebabkan pantat gue panasnya minta ampun, gue temukan juga itu rumus. Yippiiiiiiiiieeeeeeee, senengnya hatikuh. Gue pikir masih bisa pulang tepat waktu. Eeeeh, gak taunya tersadar kalo gue masih belum buat IPM alias performance evaluation. Pfffffhhh, jadilah, saat ini gue masih ada di kantor. Kepala gue udah agak mabok utk mencari flowery words, krn seharian dah natap pc, ditambah pula inggris gue yg makin belepotan gak jelas krn jarang gue pake (maklum, bos ay meleysia, jadi yg ada ngomong melayu instead of english).

Buhuhuhuhuuuuuuu, gue salah sangka ternyata... Pengen pulaaaaaang, pengen tidur dulu buat persiapan ntar malem

Share/Bookmark

4 comments:

  1. Hehehe biasa itu,serabut kerabut kerjaan

    ReplyDelete
  2. nitip latino dunk ke pak jeff :)

    ReplyDelete
  3. hmmmm, yg ada juga nitip italiano.. kalo latino mah ke espanola, senorita :)

    ReplyDelete
  4. ohiya... italianooo... dan latino :):)

    ReplyDelete