Saturday, February 26

Mendung nih

Mau tau gak, seharian ini, gue praktis gak kerja apa-apa selain ngutak ngatik cari ilmu tentang blogspot, dari install hit counter, guestbook ampe buat message board and masukin link ke sidebar. Walopun mata gue cukup lelah, tapi menyenangkan banget, sampe gue bela2xin gak makan keluar kantor ama my icon gang krn gue gak mau kelamaan ninggalin komputer demi si blogspot tercinta. Ada sih kerjaan, tapi itu semua bisa dihandle sekedipan mata doang.

Anyway, sekarang udah jam 3.30, bentar lagi, mungkin 15 menit lagi gue balik nih. Mau fitness dulu, trus balik kekost, trus ke kantor kakak gue and pulang ke rumah bareng dia. Ada rencana wiken apa nih ? Gue tadinya malem ini mau ke zoom cafe liat maliq and d'essentials, cuma berhubung teman2xku lainnya pada gak jadi dateng, sutralah nek, batal aja. Liat dia perform entar aja pas javajazz festival aja. Gue seneng dg gaya dia pas manggung, dance-nya itu loh, yg keren banget, dg botak gaul & badannya yg HOT BODS !!

Dah ah, gue mau sholat dulu, trus siap2x mau pulang deh.

Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment