Tuesday, February 21

GAWAT !!

Untuk ati, adhu, g, ato sapa aja orang2x kantor gue yg ternyata dg lihainya bisa nemu blog gue (HUWUH !!), gue cuma mau ngasih tau, kalo gue udah gak crush on him lagi. Selaen udah basi, I found out ternyata orangnya itu lemeeeessss banget (in terms of not having a lively-active-spirit like me, OUCH !!)

Herannya, kenapa juga gue mesti press conf gini ke kelyan yah ? Gue cuma gak mau ada gosip yg gak jelas, ok ? Secara udah basi, trus ceweknya sekantor pula, bisa berabe beneeeeeeerrrr....

Jadi, untuk kelyan yg biang usil alias hacker gak kesampean, keep it for yourself aja. Kalo emang mau nanya2x, mendingan tanya gue langsung and never become a leaking bucket, okeh ??

Ciaooooo...
Share/Bookmark

3 comments:

  1. bukan leaking bucket kale jul...
    gw neh ternyata berbakat jd detektip... menghasilkan duit meeeeennnn!!!!

    ReplyDelete
  2. nama lo gampang banget atuh di-search-nya
    cuma 1 baso wanita : ijulllll

    pisyoow!!

    ReplyDelete
  3. oh tenang aja, gw ini kan wanita polos yg menyimpan rahasia demi kepuasan sendiri, huahahaha...

    ReplyDelete