Tuesday, February 19

..mengeluh..

..gue cuma mau bilang kalo kepala gue udah nyaris pecah gara2x kerjaan yang gak ada abis2xnya..double work harusnya double payment, tapi yang ada, ya teuteuuuuppp ajah sama, gak ada perubahan..boro2x mau posting di mp yang bisa makan waktu gue ampe setengah hari, wong gue login ke facebook & fs aja utk ngecek update apa yg baru tuh cuma bisanya 10 menit doang, abis itu langsung harus back to work..gak sabar nunggu april supaya bisa lebih santai..padahal banyak banget yg pengen gue tulis disini, selain banyak foto yg pengen gue upload..aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!!!!!!........

Share/Bookmark

14 comments:

  1. dido.....bnyk dead line neh...hiks...

    ReplyDelete
  2. nyari apa sih kok hard work bener.....santai aja brow yang penting sehat...ayuk goez sepeda aja brow

    ReplyDelete
  3. kok sama sih! aku juga lagi stres...

    ReplyDelete
  4. ayo tetep semangat jul!!! kekekeke.. wazz up sis???!!!

    ReplyDelete
  5. Kamu bisa superwomaaaaannn! Hihihi..

    ReplyDelete
  6. iiighhh sama bener sih juuulll sm pngalaman gw skarang iniii... hix

    ReplyDelete
  7. walah kebalik.. gue punya banyak waktu banget buat upload something, tapi bahannya ngga adaaaaa huhuhuhu

    ReplyDelete
  8. Ditunggu 'curhatan',blog dan foto2nya di MP :p

    ReplyDelete
  9. whoaaaaaaaaa.... Gue baru sempet niy cek mp lagi :(( Terima kasih atas dukungannya temans. Tapi hari ini gue baru dikasi kerjaan utk project baru and bakalan minggu-minggu berikutnya gue akan kerja lembur neh, buhuhuhuhuuuuuuuu...

    ReplyDelete
  10. Well,look at the brightside at least ada project baru artinya kerjaan baru...semangat! berarti masih dipercaya dan dianggap mampu :)

    ReplyDelete
  11. iya siiiiiiiii... btw, masih online jam segini ?

    ReplyDelete
  12. iya..kan Dubai 3 jam dibelakang Jakarta..

    ReplyDelete
  13. andree, kon sirik ae tha ? yo ben ae thoooo... :))

    ReplyDelete