Thursday, August 7

..my dinner party w/ my inner circle..




Setelah hampir 15 taun gue gak pernah merayakan ulang tahun dengan makan2x kecuali ama keluarga gue, then in my 32nd b'day, I decided to spend it with my inner circle from different group, which is my Counsel of 7, the US Embassy, Nokia & geng Ribet. Too bad that Dewi+Theo (my Co7), Ira & Tq (hi-skool circle) plus Ryan & Lany (Nokia) couldn't join me for this lil party, but it's alright though.

Thank you guys for showing up.. I love you dearly (and I'm sure you love me too, hahahahahaaaaaa, PD aja lah)
Share/Bookmark

39 comments:

  1. aah...we all look so gorgeous eh?? especially me..wekekekekekek..

    ReplyDelete
  2. sialan lo, gue jadi laper nih... hehehe... gue bawa makanan dr rumah, tapi ngebayangin rasa ini, mine seems unappealing at all.

    ReplyDelete
  3. seru banget... happy for you!!
    iting koq gk ber ungu ria juga??

    ReplyDelete
  4. You're 32? Soooo.. old! Hahaha... (padahal gue 32 duluan)

    ReplyDelete
  5. umur lo 32 jul???? ckckck... hepi belsdei deh... gak nyangka...

    ReplyDelete
  6. tuh mel di ajak gw kagak...** ngambek mode on
    padahal mel gak kasih hadiah....


    *** guling gulingan....mewek

    ReplyDelete
  7. oh... baru tahu ?? untuk di bilangin..

    xixixixixixi...

    ReplyDelete
  8. kiruuuuuuuuuuuuuuunnnnn lucuuu banget..

    mauuuu dunk...

    ReplyDelete
  9. kok aku kek' prnh liat yg baju kuning ini ya?
    dmn ya..?

    ReplyDelete
  10. b;day girlnya cantik d....
    hepi b'day ya!!!

    ReplyDelete
  11. sebeeeeeeeeeelll gue ga bisa dateng :(( padahal kostum ungu gue sudah siaaap..beteeeeeeeee

    ReplyDelete
  12. kirun kaya ga rela gitu dideketin ayu..

    ReplyDelete
  13. Whoaaaa happy belated b'day ya Jul! Kuenya cuantik bangeet :)

    ReplyDelete
  14. emang siy, elo pasti nyangkanya gue masih berumur 28, wakakakakaaaaaakkk..

    ReplyDelete
  15. makasiiiiiiiii... ini kuenyah dibeliin ama eda pane & nyaris gak pengen gue makan saking ungunyah :))

    ReplyDelete
  16. iya loh, kamyu kan lahir duluan..

    ReplyDelete
  17. iya niy, secara dirimu bukan yang punya ide berungu ria ??

    ReplyDelete
  18. iting kan emang pembelot, wakakakakakaaaaakkk...

    ReplyDelete
  19. hmmmm, pada saat elo makan, coba elo liat gambar ini, mungkin akan sedikit membantu :))

    ReplyDelete
  20. keliatannya siy begitu... kayak dipaxa banget ya ??

    ReplyDelete
  21. Semalem lagi ada promo 50% disc di capital grille dalam rangka 1st anniversary. Tadinya gue mau kesana lagi, tapi lagi males keluar, coba gue kasih tau elo yah :))

    ReplyDelete
  22. hahahahahaaaaaaaa..... *no comment*

    ReplyDelete
  23. heuuuuuuu.... buat sendiri dunkz (mungkin sama si itu tuuuuuuuuuh...)

    ReplyDelete
  24. makasiiiiiy (both for the compliment & the greeting)

    ReplyDelete
  25. ntar ay bilangkeun ke dirinyah..

    ReplyDelete