Wednesday, October 14

..percakapan di dalam lift..

Pagi ini, saat menunggu lift yang akan membawa gue menuju lantai kantor, tidak sengaja gue mendengar pembicaraan antara country director gue & seorang karyawan perempuan.

CD : So you still sing ?
Karyawan : Yes
CD : How often do you sing ?

*ting* pintu lift terbuka and kita pun masuk ke dalam lift. Gue mengambil spot favorit, di pojok kanan pintu biar cepat keluar. Lalu, pembicaraan mereka pun dilanjutkan

CD : How often ?
Karyawan : Yes, I'm joining choir in my church (dg kepala manggut2x dan rasa bangga)

- gue dg cepat menatap perempuan itu, tersedak and langsung menutup mulut supaya tidak ketawa kencang2x -

Hadoooooooooh, untung aja lift-nya cepat sampai di lantai 3. Gak kebayang kalo harus mendengarkan pembicaraan itu sampai lantai 12. Bisa mati berdiri gue..


Share/Bookmark

5 comments:

  1. Kuduna jawab, "yes sir, i love working in this company". Hahahahaaa, makin ancu n lick-ass bgt gak seh ? :p

    ReplyDelete
  2. haiyaah jaka sembung bawa golok banget yaah.... gak kbayang kalo ngurusin kerjaan ke-semblung-annya ngikut gak ya? *turut bduka deh buat rekan2 kerjanya..

    ReplyDelete
  3. nah, itu yang kagak ay ngerti... Mungkin dia memang direkrut hanya utk menjadi penyanyi kantor (asumsi dari percakapan mereka berdua).

    ReplyDelete