Tuesday, June 20

Om Yo mau resign, buhuhuhuhuuuuuu...


Gila ya, gue sekarang udah berubah menjadi workaholic yg gak jelas. Waktu gue tersita habis untuk kerja, kerja dan kerja. And speaking of kerja & kantor, gue lagi sedih banget. Om Yo mau resign bulan depan, tapi masih belum jelas sih tanggalnya.

Buat gue, dia itu orang yg super baik di kantor, bisa diajak diskusi, pinter, punya inter personal skills yg gak semua orang punya, dan bisa ngerangkul semua orang to become 1 solid team.

Kasus yg dialamin dia gak jauh dari yang pernah gue alamin waktu di Embassy dulu. Udah gak bisa ngusik kerjaan, jadi personal-lah yg diserang. Gue cukup shock ngedengernya, tapi I think that's the best for him. Gue pernah ngerasain apa yg dia alamin and I did the same thing. Pride is much more expensive than your pay cheque. Walopun gue sedih luar biasa, tapi gue kayaknya harus ngebiasain untuk mandiri.

Susaaaaaah banget, and kalo gue lagi bengong2x mikirin dia mau cabut, gue suka nangis sendiri. Gak kebayang, kantor gue ntar kayak Titanic, sinking pelan2x krn sudah gak ada nakhoda kapal yg menyatukan orang2x disini yg kadang egoisnya lebih tinggi daripada toleransi antar sesama. Kita semua bakal kayak anak ayam keilangan induk, gak tau mesti ngadu kemana.

Intinya, gue sedih luar biasa hari2x ini... Buhuhuhuhuuuuuuuuu...
Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment