Thursday, June 29

World cup fever

Gue ngantuuuuuuuuuuk banget... Mungkin krn pengaruh kebanyakan nonton bola, jadi tidurnya diatas jam 12 terus. Italia lolos ke perempat final and hari jumat ini bakalan lawan Ukraina untuk lolos ke semifinal.

Gue berdoa banget supaya Italia bisa maju ke final. Terakhir Italia masuk final th 94 dan terakhir jadi pemenang Piala Dunia th 1982. Makanya, gue berharap supaya Piala Dunia kali ini Italia menang.

Malem ini ampe besok, untungnya libur dari pertandingan. Tapi ntar jumat gue bakalan deg2xan lagi. Pertarungan hidup mati banget deh. Duuuh, semoga Italia masih dicintai ama dewi fortuna. Soalnya, pertandingan yg kemarin lawan Aussie itu, Italia bener2x main jelek. Males banget ngambil bola, mungkin down krn Aussie terlalu mendominasi permainan and mereka main dg 10 orang. Untung aja mereka tertolong dg penalti yg kalo kata orang2x yg bete ama Italia "penalti kontroversial". Whatever it is, yg penting Italia masuk ke perempat final.

Anyway, gue lagi nungguin om yo yg lagi otw ke kantor dari meeting ama Telkomsel. Kayaknya tiap malem gue pulang bareng ama dia mulu. Yaaaaaah, sembari memanfaatkan waktu sebelum dia beneran cabut yg I still hope he would withdrawn his resignation letter.

Gue mau browsing2x aja deh, walopun gue masih ada kerjaan. Pokoknya, apa yg bisa dikerjakan besok ya kerjakan besok ajah.

Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment