Tuesday, October 17

I need to find another job

Setelah 4 bulan, pertahanan gue runtuh juga untuk tetap bekerja disini. Entah kenapa, gue mendadak punya feeling that I'm not needed in this office any longer. Either ini hanya perasaan sesaat, ato krn suasana yg lagi gak enak, the point is I wanna find another job and get out from here.

Yah, mudah2xan aja si NZ Embassy manggil gue untuk wawancara abis Lebaran ini and gue bisa keterima disana. Jadi, andaikan ntar gue keterima and menghadap Dave untuk ngasih surat resign, misalnya dia mau nahan gue, dia harus bisa kasih tawaran yg lebih besar dr NZ Embassy ini. Berandai-andai gak ada larangannya tokh ? Tapi it'd be nice to know if it really happen :))

Gue gak ada masalah ama Dave, pak Gede ato petinggi lainnya, tapi gue dah gak bisa sejalan aja ama policy yg diterapkan disini. Kita harus jadi bule dulu untuk didengar and pegawai lokal hanya dijadikan sapi perahan ama bule2x disini. Benar2x penghamburan uang untuk terus menggunakan jasa para bule ini, sementara yg lokal masih lebih kerjanya dari mereka.

Gue sih gak akan gembar gembor kalo gue akan segera keluar. Paling2x kalo ditanya orang, gue selalu jawab, liat akhir taun aja. Karena akhir taun akan ada merger besar2xan Nokia-Siemens dan efektif 1 Januari, nama perusahaan berubah menjadi Nokia Siemens Networks (NSN). Kalo kata kita sih, Nosim..

Yah, pokoknya gue sekarang dalam tahap mencari and semoga aja dapet kerjaan yg lain sebelum akhir taun.


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment