Wednesday, October 11

Jangan sampai memuncak

Sekarang jam 5 sore.. Seharusnya gue udah pulang kantor dari jam 4 tadi, tapi berhubung di kantor ada buka puasa bersama, jadilah gue bertahan di kantor.

Makin lama gue pikirin, kok suasana kantor makin gak enak aja yah ? Gue yg makin cuek and gak pedulian ama yg namanya dave, gak peduli kalo dia itu project director, I just disagree with his policy, his way of ruling this office and alasan2x yg diungkapkan dia akan sesuatu hal membuat gue apatis krn dah gak masuk akal aja.

Mungkin karena gue terlalu tinggi tingkat toleransi ke anak2x project disini, jadi gue yg berusaha untuk menjadi penengah and penghibur mereka. So gue kadang suka pusing sendiri krn mendengar terlalu banyak dari mereka and berusaha untuk mencari solusi tanpa sepengetahuan mereka.

Sudah cukup banyak kejadian dimana anak2x gak ada pilihan lain kecuali menerima dengan lapang dada, banyak argumen2x yg bisa menimbulkan konflik walau cuma sedikit & gue juga sudah cukup begah dg keadaan dimana Dave selalu membela para bule ituh.

Kayaknya emang it's about time for me to find another job.. Dg semakin vokalnya gue, pasti Dave juga gak akan senang tokh ? Jadi, daripada gue ditendang, lebih baik gue cari kerja duluan, resign and this time I'm gonna tell him the truth, what actually is going on in the office.

Tapi, semoga aja gak ada kejadian yg diluar batas kesabaran gue. Semoga aja kepala gue tetep dingin..
Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment