Wednesday, January 24

After midnite

so here i am.. 12:30 midnite and i'm still at 15th floor of Menara Mulia. Gue tadi abis liat basket anak2x. Biasalaaaaaaah, jadwal mereka main tiap hari selasa. And, seperti biasa pula, gue cewek sendirian di antara cowok2x begajulan ituh :)

Btw, gue udah males banget niy kerja. Malesssssss bangettt, mana tiap hari ada acara beradu argumentasi ama Sandy. Tiap hari selalu dilewati dg naik darah, emosi and kabur dari meja, entar itu pergi merokok ke LG atau makan siang yg lamaaaaaaa bangeeeetttt..

Gue udah ngantuk niy sebenernya, tapi krn Ryan masih boker, jadilah gue harus nunggu dia dulu. Kebayang gak siy, jam segini boker ? Bilangnya sih cuma 5 menit, tapi kok ini udah lebih ya ? Hmmm, gue rasa dia bertapa di toilet. Yah, untung aja ada musik dari live365 tepatnya di radio station Chillout 2 New York. Sayang, kurang wine and di kantor :)

Ya sudlah, begitu saja cerita gue di jam segini..

Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment