Saturday, October 20

..blogspot yg aneh..

Gue heran, kenapa tiba2x blog gue mendadak jadi berubah settingan bahasanya ke bahasa yg gak jelas ini ya ? Asli, gue hanya nebak2x buttonnya aja, secara gue juga udah hafal. Tapi tetep aja gengges. Gue masih berusaha cari cara gimana ngebalikin ke bahasa Inggris lagi. Hmmm..

Anyway, seperti dari minggu lalu, kegiatan gue di kantor ini ya cuma ngedownload lagu ajah. Pas libur lebaran kemaren, gue sempet beres2xin kaset gue and sembari ngebuang itu kaset, gue tulis lagu2x apa aja yg harus gue download sbg pengganti kaset yg gue buang itu.

So far sih banyak lagu yg ada di multiply, tapi ada juga yg gak ada and gue sedikit bingung niy sekarang, pengen gak ngebuang kasetnya tapi lagu yg didenger juga cuma satu and sekarang juga udah jamannya cd instead of kaset.

Berharap suatu saat bakalan ada di multiply juga gak mungkin, secara kan makin lama itu lagu makin gak banyak dicari orang. Lagu2x yg gak ada itu emang gak begitu banyak penggemarnya seperti enuff znuff, chris de burgh, china crisis, china black, chic dan beberapa musisi lainnya.

Yah, semoga aja deh ada yg sealiran ama gue :))

Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment