Friday, July 4

..ada apa ya ?..

gue bosen, jenuh, tapi gak tau dengan apa... kayak gak puas & ada yang kurang, tapi gak tau juga alasannya apah.. idup gue baik2x aja, berjalan normal & rutin seperti biasanya, masih sering ngumpul & menggila ama temen2x baik gue.. akhir2x ini (2-3 taun yg lalu sempat ilang soalnya), gue kembali lagi sering ngebayangin kalo gue kecelakaan mobil dg berbagai kejadian yg bisa gue bayangin lah, ato end up di rumah sakit entah karena penyakit apa, and ujung2xnya, ya gue meninggalkan dunia ini di umur & kehidupan gue yg seadanya aja inih..

gue gak mau pusing2x nyari alasan kenapa gue kayak gini, tapi berharap aja semoga segala rasa kejenuhan, kebosanan, ketidakpuasan, kehampaan, dan segala bentuk perasaan negatif ini segera hilang..

hmmmm, mungkin ada baiknya malem ini gue lampiaskan dengan senang2x ajah, sapa tau bisa ilang.. *Ge, jadi kan malem ini ?*

Share/Bookmark

23 comments:

  1. Maybe it's time to take things up a notch. Naik kelas lah simpelnya.
    Ayo dong jadi nanti kita pesta graduation hihihi..

    ReplyDelete
  2. have a menyenangkan weekend yah...
    semoga bikin gk bosen lagi...:)

    ReplyDelete
  3. ngana pe pacar emang dah gak ngapel berapa minggu jul? putusin ajeee kalo gak apel2 =))

    ReplyDelete
  4. dari dulu2x juga ndak punya pacar om, tapi temen sih buanyaaaaaaakkk..

    ReplyDelete
  5. naek ke kelas mana lagi bol ? *mikir*

    ReplyDelete
  6. Ke pelaminaaaannn! Hihihihiw...

    *aku ikuut*

    ReplyDelete
  7. whoaaaaaaaaaaa.... i was thinking i had to find anoda job after i wrote my reply :))

    *ndakkepikirannikah*

    ReplyDelete
  8. kalo udah gini emang paling enak mojok di coffee shop sambil cecurhatan!
    segera cari tong sampah!!hehehe..

    *nyambunggasih?*

    ReplyDelete
  9. Yaudah berarti sekarang pe-ernya adalah memikirkan pernikahan ;))

    ReplyDelete
  10. cari hobby baru jul... diving misalnya...

    ReplyDelete
  11. cari kerjaan baruuuuuuuuuuuuuu :))))))))))))

    ReplyDelete
  12. ndak mau ah, ntar idupnya jadi malah terbebani :))

    ReplyDelete
  13. ntar sore siy emang mau ngupi2x, tapi gak tau dapet tempat yg di pojok apa gak..

    ReplyDelete
  14. hiks, hobinya mahal amat, and gue kan ndak suka water sport activities...

    gue siy pengennya bersepeda, tapi beli sepedanya dimana yah ?

    ReplyDelete
  15. nah itu daaaaaah, gue juga pengen nyari kerjaan baru, tapi bingung juga, secara kantor yg ini dah deket banget ama rumah... *dilema*

    ReplyDelete
  16. rutinitas em kdg ngebosenin, biasanya klo lg gitu aku 'masuk gua', nyendiri jalan kemanaaa gitu atau nglakuin yg gak biasa dilakuin....

    ReplyDelete
  17. iya juga siy.... hmmmm, muter2x jakarta aja deh, dah lama juga gak muterin jakarta di tengah malam sambil merhatiin orang2x yg masih melek di jam segitu.

    ReplyDelete
  18. banyak jul, kalo sekedar sepeda biasa mah di karfur juga ada... tapi justru lo harus coba yg dulu lo pikir gak suka... siapa tau ternyata jiwa lo disitu (apeee lageeee...)

    ReplyDelete
  19. *akyu phobia air* .... mendingan sepeda aja ah, sapa tau pas mampir di warung beli teh botol, bisa dapet kenalan (hah ?!?)

    ReplyDelete
  20. sepeda aer juga ada jul... *teteuuppp*

    ReplyDelete
  21. butuh gw tuh jul....

    xixixixixix...

    ReplyDelete