Sunday, December 28

..selamat hari ibu..




Hari Jumat kemaren, gue membawa ibu gue berjalan-jalan. Well, it's been a while I didn't take her out. Ini juga dalam rangka merayakan Hari Ibu yg jatuh tgl 22 Desember kemaren. It's a bit late though, tapi daripada gak sama sekali.

Pertama, gue ngajak dia nonton 3 Cinta 3 Doa di PIM. Kita nonton yang jam 11.45. Sudah menjadi kebiasaan buat gue untuk mengajak dia nonton film Indonesia di bioskop, tapi yang jelas bukan film kampungan seperti berbagai film horor dengan hantu2x tipikal Indonesia ituh. I didn't even remember when actually this thing started, but I think it's been going on for years.

Selesai nonton, sekitar jam 2 siang, kita keluar dari PIM menuju Radja Ketjil di Terogong. Sebenernya ada Radja Ketjil di restaurant row PIM 2, tapi gue males makan di PIM 2, and gue emang udah lama juga pengen ngajak ibu gue makan disana tapi belum ada kesempatan ajah.

Makanan di Radja Ketjil sangat jauh dari mengecewakan. It turns out to be a very good lunch, mulai dari rasa makanan, reasonable portion & affordable price, it all comes in the package. Ketika kita selesai makan & es shanghai gue keluar, gue kasih kejutan untuk ibu gue. Gue kasih beliau cincin emas putih bermatakan mutiara. She's so surprised with it, though there's a silent moment for some seconds (no detail spread, hehehehe...). To me, the ring is nothing compare to what she's done to me, from carrying me everywhere she went in 9,5 months, delivered me to this world, raising me and everything else which I can't describe one by one. Well I hope I have made her proud of me so far, and I hope that she's happy enough for having me as her daughter..

Again, happy belated mother's day, mom...
Share/Bookmark

2 comments:

  1. so swit Jul..

    *speechless karena ngga pernah merayakan hari ibu dengan ibunda tercinta, apalagi kasih cincin...*

    ReplyDelete
  2. heheheheeeeeee.... ini juga kayaknya pertama kali gue ngerayain hari ibu diluar, biasanya juga cuma ngasih bunga :-p

    ReplyDelete