Friday, August 28

..berapa banyak?..

Pernah gak elo menghitung, sudah berapa banyak teman lo yang meninggal? Kalo pernah, berapakah jumlahnya?

Kalo gw, sampai saat ini, ternyata byk bgt temen gw yg sudah meninggal. Dari yg masi duduk d kelas 4 SD, mpe yg trakhir itu th lalu. Kalo ditotal, ada 18 orang d. Sebagian krn sakit (4 org kena leukimia) tp cukup byk yg krn OD or bhub sama narkoba, means sdh berenti lama tp imbas komplikasinya bru ketauan beberapa th berikutnya (10 org). Yg lain krn kecelakaan, ada yg keseret arus sungai, tabrakan, dll.

Ketika dpt kabar mreka meninggal dunia, gw cukup kaget. Tp kalo tau mreka meninggal krn ada hub dg drugs, sumhow gw hanya bs ngebatin bhw itu smua mreka sendiri yg membuat.

It's pretty sad knowing mereka meninggal dunia d umur yg cukup muda, tp yah mgkn itulah jalannya.

*berdoa untuk teman2 gw*

Share/Bookmark

6 comments:

  1. jul... kita berenti temenan yukkkk... serem gue ah... :p

    ReplyDelete
  2. Arif said: temenan ama lu, untung gw kemaren opname enam hari ngga sampai meninggal... should we continue our friendship? hihi

    ReplyDelete
  3. Pertama kali gw pny tmn sepantaran meninggal itu SMA kelas 3 deh...tgl 8 agustus 1998. Dia itu tmn dkt di SMP,died of leukemia. Ketika loe berumur itu,susah ya nerima ada sepantaran itu dah 'dipanggil'. Lalu, 2 bulan kemudian satu tmn SMP lag,dia jg satu SMA...tgl 8 Oktober 2008,bener2 beda 2 bulan yak...dan both of them lost their battle to cancer....

    ReplyDelete
  4. Yup! Agak sulit dicerna oleh pikiran, tapi yah, setelah berjalannya waktu, kita akhirnya bisa memahami bahwa umur kita hidup di dunia itu gak ketebak. Altho utk mereka yang meninggal karena OD buat gue masih amat disayangkan. They could've live longer, you know..

    ReplyDelete