Wednesday, August 26

..di suatu toko buku..

Suatu siang di toko buku terkemuka di salah satu pusat perbelanjaan bilangan selatan Jakarta. Seorang perempuan akan membayar 2 buah buku yang disukainya dan inilah percakapan antara dia dan si kasir.

KASIR           : 2 buku totalnya 165.000, mbak
PEREMPUAN: OK. (mencari kartu kredit, tapi ternyata dia sadar dia tak membawanya). Bisa bayar pake debit card Niaga ?
KASIR           : Bisa (menunggu perempuan itu mengeluarkan kartu)
PEREMPUAN: (mencari-cari kartu debitnya yang ternyata tidak terbawa juga). Mmmm, mbak, boleh dicancel ?
KASIR           : Boleh, mbak. Mau cancel yang mana ? (sambil menyodorkan dua buku yang tadi)
PEREMPUAN: Mmmmm (mikir sambil liat isi uang di dompet yang tinggal 90ribu).
KASIR           : Yang mana, mbak ? (tidak sabar menunggu jawaban)
PEREMPUAN: Gak dua-duanya deh, mbak (muka tertunduk malu, menghindari kontak mata dari kasir dan langsung mundur teratur supaya tidak dipelototin pelanggan lain yang ngantri di belakangnya)
KASIR           : Maaaaaaassss, ini mau void (memanggil supervisor dengan nada keras tanda jengkel)

Share/Bookmark

22 comments:

  1. kartu di simpen di luar dompet semua?

    ReplyDelete
  2. iyah, ada di rumah, di dompet lain, kekekekeeeekkkk.... Bodoh banget gak siy ?

    ReplyDelete
  3. ELU?????? BO....boleh ngga sih????!

    ReplyDelete
  4. wakakaka...ga bodoh juga sih. gw kejadian minggu ini. dari senin sampe rabu ternyata gw ga bawa dompet.....ongkos cuma ngandelin uang yg ada di kantong depan tas 50ribu....sadar ga bwa dompet pas mau ambil uang....huhahahahah

    ReplyDelete
  5. Kekekekeeeeeeeekkk, C'EST MOI :)) Boleh apa ? Hah ? Apa ? Apaaaaaa ????

    ReplyDelete
  6. Heheheeeeee... Tapi kan gak pake malu di depan kasir gitu loh. Gue pengennya cepet2x lari dari situ tadi, sumpah campur aduk antara malu, gak enak ati ama pengen ketawa ngakak mentertawakan ketololan diri :))

    ReplyDelete
  7. hohoho jadi ingat film confession of shopaholic
    tokoh utamanya punya banyak credit card

    ReplyDelete
  8. Boleh ndak DODOL ndak di piara? Sok sih ganti2 dompet mulu dah....bwakakakakaakak.... Ini di PIM yak?

    ReplyDelete
  9. Kalo punya banyak kartu kredit mah mending bisa belagu, nah guveeee ??? :))

    ReplyDelete
  10. Hehehee... Dodol Garut Picnic yah :)

    ReplyDelete
  11. Mana lagi selain di PIM, tob ? Gue kan bukan anak mall, tapi anak PIM, kekekeeekkkk...

    ReplyDelete
  12. Hush, ketawanya jangan kencang2x, ntar diliatin orang :))

    ReplyDelete
  13. mumpung blom banyak orang di kantor, gpp lah :D
    klo gue sih waktu di salon, jul, uang gue ternyata kurang. Mana bisa udah di treatment dapet void kan hahahhha....

    ReplyDelete
  14. Whoaaaaaaaaaaaaaa..... Kejadian di elo itu lebih hilarious dari gue :)) Trus gimanah ?

    ReplyDelete
  15. yah, dengan menelan malu gue bilanglah klo uangnya gak cukup dah gue harus ambil dulu. Salon kecil deket kampus sih, jadi gak ada alat gesekan. Dan untungnya di kampus ada atm. Sejak itu tentunya, gue memilih untuk nyalon di tempat laen hohoho.....

    ReplyDelete
  16. jgn ke gramed pim dulu ya seminggu ini heheuheuheuhuehe

    ReplyDelete
  17. Boooo, itu kan kejadian siang yah, eeeeeeeh, malemnya gue kesana lagi nganterin temen. E dodo eeeeeee, ternyata kasirnya masih sama. Langsung gue gak mau ngelewatin kasir ituh. Malunya masih berasa, kekekeeeeeekkkk...

    ReplyDelete
  18. Huahahahahaaaaaa, tyaaaaaaaa.... Ternyata elo lebih parah ya. Untung mbak2xnya mau ngerti. Coba kalo enggak, bisa2x waktu elo pegi ke atm, elo ditemenin ama dia :))

    ReplyDelete
  19. bwuahahahahaa.....i wish i was there.. utk ngetawain lo sih lbh tpatnya :D

    ReplyDelete
  20. iya, akyu tavu dengan sangat kalau engko akan menertawai dirikuh :)

    ReplyDelete