Friday, September 14

..kantor yg sepi..

That's why gue bisa menulis di blog gue lagi, secara kantor gue sepi ajah and gue udah nyaris mau mati gaya karena bingung mau kerja apa lagi. Ada enaknya siy, secara waktu gue itu terisi dg padat di hari senin sampe rabu jadi pas kamis - jumat itu tinggal santai2xnya ajah.

Gue sekarang lagi browsing youtube, liat2x elliott waktu tour konser AI th 2006. Dimana sebelum itu, gue browsing ttg Manila. Bingung niy, mesti browsing apa lagi, heheheheeeeee...

Btw, sekarang udah masuk puasa. Tepatnya, sekarang adl puasa hari 1. Cuma, berhubung ay is masih period, jadi gue masih belum puasa. Sebel and sedih juga siy, secara semalem orang2x udah mulai taraweh tapi gue masih yg belum bisa gitu, hiks..

Gue juga khawatir gak bisa ikut Shalat Ied, secara kan gak ikutan puasa hari pertama. Naga2xnya gue bakalan minum primolut seminggu sebelum shalat ied, biar gue bisa ikutan shalat. Biarin lah curang dikit, abis kan shalat Idul Fitri itu setaun cuma sekali, masak udah sekali trus gue gak bisa ngelaksanainnya ? Waaaaaaah, gak banget deh..

Anyway, sekarang baru jam 2 siang. Ntar gue mau ketemuan chika jam 4an, tapi sepertinya gue mau ngabur aja jam 4 kurang, hihihihihiiiii... Soale gue dah bosen gini di kantor.

- back to work dulu kali ya (or back to browse ??) -

Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment