Friday, December 28

..makan siang hari..

Sejak kemaren gue pengen banget makan siomay di mayestik. Untungnya ibu & kakak gue tadi pagi ke carrefour lebak bulus, jadinya setelah mereka selesai belanja, mereka mau nemenin gue ke mayestik untuk makan siomay.

Nyampe sana, ternyata siomay langganan gue lagi mudik (gue rasa dia mau ngerayain taun baru di kampungnya). Tapi untungnya ada 1 tukang siomay lainnya disana, jadi gue masih bisa makan siomay. Kalo yg langganan gue itu kan adanya di depan BCA, nah kalo yg satunya ini ada di depan toko sepatu Bata. Ternyata gak kalah enaknya sama yang langganan gue itu kok.

Abis makan siomay, tadinya gue pengen makan ketoprak (maap, kalo di mayestik HARUS kalap..), tapi berhubung kakak gue bilang kalo mau makan makanan yang kedua gak boleh yang sejenis (siomay & ketoprak sama2x pake bumbu kacang and tadi juga gue ngembat 2 tusuk sate ayam berbumbu kacang), sementara gue males makan yg lain, jadilah gue menyisakan ruang kosong perut gue untuk jajanan ajah.

Tempat pemberhentian pertama adalah tukang kue cubit. Gue beli 1 plastik kue cubit yg atasnya meses coklat, isinya 10. Pas gue beli kue cubit, ibu gue beli kue tetek (eits, ini emang beneran nama kueh) 10 juga, 5 yg putih and 5 yg ijo. Gue sih lebih seneng yg ijo krn lebih manis. Pemberhentian kedua adl tukang jualan rambut nenek alias harum manis. Gue cuma beli 1 bungkus aja, soalnya kalo kebanyakan juga buat apah (ressss..). Akhirnya sampe juga kita ke tukang jual snack. Gak kalap siiiiii, tapi cukup banyak juga yang kita beli secara plastik kreseknya yg ukuran besar, heheheheeeee...  Gue beli lemon puff 1/2 kg and sumpia 1/4 kg, kakak gue beli kue akar kelapa 1/4 kg, nadia beli keripik pizza 1/4 kg (pdhl gue udah bilang itu agak melempem, tapi dia keukeuh pengen beli). Pemberhentian terakhir kita adalah gorengan. Gue beli hanya untuk kantor (kecuali sukun yg buat gue sendiri).

Setelah agak ribet membawa gembolan, barulah gue bisa meninggalkan mayestik dengan puas

 


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment