Monday, September 29

..menonton laskar pelangi..






Hari minggu kemaren, gue nonton laskar pelangi sama keluarga. Gue bela2xin dateng ke PIM 2 jam 11 utk beli tiket nonton yang jam 14:30, soalnya gue gak mau kena resiko udah dateng & ternyata dapet duduknya di barisan paling depan. Jadilah, gue and mbak Piet dateng dari jam 10an, ternyata loket baru buka jam 11:30. So we decided to browse around PIM 2 sembari nunggu waktu loket buka.

Jam 11an, kita back to XXI, and ternyata dah pada ngantri aja gitu orang2x di depan pintu masuk yang masih terkunci. Sekitar 15 menit nunggu, pintu dibuka juga, and as you all can predict, Q-ing line-nya gak beres. And ada bapak2x berperut buncit sekali deh (asli, bulatan perutnya besar seperti ibu-ibu mengandung anak cowok yang usia kandungannya sudah 8 bulan) yang dari pintu masuk ampe antrian, nginjekin sandal gue mulu. Akhirnya, gue dah sedikit muntab (secara dia juga mau nyelak gue by his big belly & untung aja posisi kaki gue ada di depan dia & lengan gue langsung gue sampirkan di atas perutnya yang ternyata keras ituh), gue bilang ke dia "pak, dari tadi kayaknya nginjekin sandal saya terus ya.." dan sambil ketawa dia bilang "baru 2 kali kok". Tanpa males komen lebih lanjut, gue cuma nunjukin lima jari, yang seharusnya dia ngeh kalo dia udah nginjek sendal gue sebanyak 5 kali.

Gak berapa lama, loket dibuka & untung banget kita gak nonton jam 12:15, karena orang di depan gue, mau nonton yang jam 12:15 and udah dapet barisan depan aja getoh, sementara itu loket baru dibuka 10 menit yang lalu. Luckily, kita dapet di barisan A & B. Tadinya mau 1 baris, di barisan B ato A, tapi ternyata gak ada yang 1 baris utk 8 orang, jadi gue & ibu gue di B, sementara 6 kakak2x gue & anak2xnya duduk di A. Abis beli tiket, kita pulang and jam 2 udah di PIM lagi.

Udah lama banget gue gak nonton film Indonesia ama ibu gue. Kalo gak salah, terakhir nonton itu tahun lalu, film Naga Bonar 2. Setelah itu, gak pernah nonton lagi, secara filmnya gak ada yang bagus & gak ada yang layak ditonton berdua ama ibu gue.

Kelar film, sekitar jam 4:30, jalan2x bentar trus jam 5 cabs dari PIM deeeeeehhh..
Share/Bookmark

6 comments:

  1. bo, gimana filmnya bagus nggak? bagus mana sama novelnya?

    ReplyDelete
  2. kalo novelnya berlompatan, sementara filmnya alurnya jelas... Tapi memang, ada beberapa bagian yang dirubah ceritanya, mungkin untuk konsumsi pasar & gak semua ke-10 tokoh itu diulas, karena kalo diulas pastinya lebih dari 2 jam. But overall, tidak mengecewakan kok :))

    ReplyDelete
  3. duh jd pengen nonton nih, kapan ya bisa di download di bitlord??!! hehehe....

    ReplyDelete
  4. ahahhahaa... salam buat bapak buncita ituh.. kempesin pake jarum ajah jul perutnyah

    ReplyDelete
  5. waaaaaah, andaikan bisa ay kempeskeun... sayangnya, itu perut kenceng banget, ASLI !!!!

    ReplyDelete
  6. ikaaaaaaa, kalo pelem endonesa jangan beli bajakannya duooooong.

    ReplyDelete