Wednesday, September 24

..semalam di FX..


Ge, next time fotonya jangan dr bawah ya, angle gue jelek niy...

Semalem gue, ge, dheva & natalia nonton music performance of OST Laskar Pelangi di FX. Too bad gue telat banget karena jalanan jakarta yang muacetnya pollllllll (plus cari parkir di FX which took bout 30 mins). Nyampe parkir, telpon2x Ge & Dheva, gak ada yang ngangkat, sementara ay pan ndak tau ada di lantai berapa. Untung aja, pas masuk lift, 5 orang yang udah di dalam itu udah mencet F3 and pada sibuk ngebahas si Laskar Pelangi ini. Jadilah gue dengan gaya sok tau, pas pintu lift kebuka di F3, langsung ikutan ngacir keluar (heheheheeeeee..)

Pas nyampe lokasi, ternyata mayan penuh & acara udah berjalan lama (kayanya tepat jam 7:30 mereka mulai deh). Secara gue harus browsing posisi Ge & Dheva (di sms cuma bilang mereka di depan Kay Collection), jadi gue ngaso dulu di suatu stand bazaar. Saat itu Gita Guttawa lagi perform (somehow gue masih belum bisa menikmati musik yang dibawain ama dia, hiks..) and ternyata Ge & Dheva ada di lantai 4, which is di atas venue. Waktu gue naik elevator, eeeeeeeh, ada Andrea Hirata lagi diwawancara. So, pas gue ketemu Ge & Dheva, ay racuninlah mereka utk ke bawah, krn gue pengen dipoto bersamanya.

Duuuuuh, gue tertipu sekali dg foto Andrea & penampilan dia di Kick Andy. I thought he was tall, but, he's way shorter than me, cuma sekuping ajah, jadi fotonya ya harus diakalin seperti yang terlihat dibawah ini.

Pas lagi nonton, ternyata ada Budiman Soedjatmiko (mantan ketua PRD), which sekarang sudah agak menggemuk and terlihat lebih kapitalis dibandingkan dulu, tapi dia masih terlihat cakep siy (cuma kok istrinya gak banget ya ???)

Acara selesai jam 9 kurang, trus ketemu Frodo lagi poto ama om Slamet Rahardjo, jadilah gue & Ge pengen ikutan dipoto ama Slamet, yang ternyata pas lagi mau pose, ada suara orang "ikuuuuutttt..." and dialah Dheva yang sedang berlari2x kecil (gak ngerti juga, kenapa dia bisa terpisah dari gue & Ge).

Abis poto ama om Slamet, loh kok ada Nita ? Ternyata dia nonton juga, tapi di spot yang berbeda, and dia cuma numpang poto bentar ama kita. Setelah bubaran, kita bukannya langsung ikut bubar, tapi masih duduk2x di area panggung sambil ngeliat orang yang berlalu lalang. Ada yang mirip Bams Samson, and setiap orang yang lewat pasti kita bilang "eh, sapa tuh ?", gebleeeeeeekkkk...

Akhirnya kita berempat misah sama Frodo & temannya (gue lupa namanya). Kita ber-4 ke Starbucks, sementara Frodo ke bioskop nonton premier Laskar Pelangi. Gak berapa lama, Arya dateng menyusul kita trus ngebahas kerjaan ama Ge.

Ngobrol ngalor ngidul ampe jam 12 kurang, trus kita bubar jalan pulang ke rumah masing-masing deeeeeeehhh...
Share/Bookmark

12 comments:

  1. coba nanti kita tanyakeun sama Ge :))

    ReplyDelete
  2. koq gak ada nama gw disituh? :(

    ReplyDelete
  3. hihiii...kalo melihat pergerakannya dia kmarin sih, simas budimannya yg pengen difoto sm lo jul.. scr dia yg berjalan mendekati tmpt lo bdiri geto :) ahhahahahaahaaa

    ReplyDelete
  4. whoaaaaaaaaaaaa, maap... ini dah direvisi :)

    ReplyDelete
  5. maca ciiiiiiiiiiiy ? *tersipu malu*

    ReplyDelete
  6. wah ... enak dunk ... !!
    so, keseluruhan, gimana acaranya?!? keyen ato gimana neh ...?!?
    kok jadi cerita ngalor ngidul juga?!? bukannya emang niat nonton acara sdtrk Laskar Pelangi ya?!?

    wah, masa ga nyangka Andrea Hirata pendek ....
    aku aja udah menduga ... tapi sependek2nya dia, paling ... aku juga masih pendek :D

    terus istrinya si Pak Budiman yang mana ye... yang enggak banget katanya ... :p jadi penasaran , bu!!!

    btw, rencana lebaran kemana neh, mudiknya?!?

    ReplyDelete
  7. huhu.... tak jd ksana. ga sempet :(

    ReplyDelete
  8. ah iya niy, danni, kamu kemanah ? padahal seru loh, acara foto2x after the show-nyah, hihihihiiiiiiiiiiii...

    ReplyDelete
  9. overall, it's an ok show lah, yah secara gue datengnya telat juga, jadilah gue gak sempet nonton float :(

    iya, ay tak menyangka kalo andrea sependek ituh... fotonya di buku menipu sekali, hahahahaaaaaaaa (guenya aja kali ya yg ketinggian..)

    wah, istrinya mas budiman (saaaaaaaaah, mas..) gak banget deh, makanya gak pengen juga moto dia. denger kabar, istrinya dulu mantan aktivis juga. Hmmmm, kalo gue dulu mendukung PRD, gue kali yang jadi istrinya (hahahahaaaaaa, ngarebh)

    lebaran di rumah aja niy, gak kemana2x, menikmati jakarta yang lengang (and dah dimulai dari semalam, bintaro - kemang cuma 20 menit sajah). Dirimu ?

    ReplyDelete