Thursday, October 9

..lebaran di taun ini..




Dah bangun dari jam 5.30, trus siap2x ke mesjid deket rumah. Tradisi lebaran di kampung rumah gue, abis shalat Ied, pasti pada silaturahmi ke rumah tetangga. Cuma biasanya siy, rumah gue yang didatangi, secara ibu gue kan sudah cukup sepuh, hihihihiiiiiii.. Dan sembari menunggu tamu2x silih berganti datang, kita sempetin foto2x and yg jelas, sempetin makan masakan ibukyu and kue2x kering. Setelah tamu dah jarang (biasanya jam 9an niy), kita sekeluarga pergi menyambangi rumah sodara bokap. Altho bokap ay dah meninggal, bukan berarti kita langsung putus silaturahmi dg keluarga bokap kan ? *wise-mode-on*

Nah, di hari kedua, biasanya abis subuh, kita ke makam bokap & yangyut putri gue. Soalnya, kalo kita ziarah pas hari pertama, kebayang banget penuh sesaknya itu Tanah Kusir, Tapi this year, kita baru jalan ke tempat bokap jam 5:30an. Untung aja masih belum rame, jadi masih ada waktu utk foto2x (hah ???). Abis dari Tn. Kusir, tadinya mau ngedropin gue di Blok M utk lanjut ke bandara dg bis damri. Tapi akhirnya, mamanda & kakanda bersedia mengantarkankuh ke erpot (cihuiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..... )

For the holiday pix, I'll post it later.. So for the time being, enjoy da pix for the 1st day of Lebaran ajah :))

Share/Bookmark

8 comments:

  1. ya oloh udah gede masih minta pangku ;) Nyokap masih keliatan cantik ya Jul walaupun udah sepuh ;)

    ReplyDelete
  2. hihihihiiii... mau tau behind the scene-nya gak kenapa bisa tertawa sumringah begini ? soalnya emak gue agak keberatan memangku gue, jadi gue itu sebenernya agak2x gak nempel antara pantat gue and paha ibu :))

    iya doooong, ibuku memang cantik di usia yang udah 68 inih..

    ReplyDelete
  3. waaakkss..bukannya bersiin makam pak baso, malah mikirin warna kuku berikutnya...)(*&^%^&()__)(*&^

    ReplyDelete