Sunday, November 16

..cemilan enak..

Inilah dua cemilan gue beberapa waktu terakhir ini.. Dua2xnya ini adalah cemilan baru. Yang pertama adalah wafer Tango rasa Cookies & Cream. Well, kalo Tango siy bukan pemain baru di industri per-wafer-an, tapi rasa baru yang dikeluarin ini emang uenaaaaaak banget. Sayang, utk rasa baru ini, Tango baru ngeluarin yang ukuran kecil, 80 gr. Mungkin sekalian nyari penggemar dulu ya, jadi kalo banyak yang beli, baru deh dibuat dalam kemasan yang besar. Wafer ini lebih enak lagi kalo dimakan pake susu coklat dingin, ato es krim vanilla. Yummy !!

Nah snack yg kedua itu, Ahh' dari Richeese. Bentuknya seperti momogi, tapi
yg membedakan adl, Ahh' ini lebih lembut and diluarnya itu dilumuri sama keju. Naaaah, kejunya inilah yg membuat, pada saat elo menggigit Ahh', trus di langit2x mulut tuh terasa kelembutan & asinnya keju. Wuenaaaaakkk bangetttt !!!

Kalo mengaku sebagai penggemar cemilan, coba deh kedua snack ini.. Kalo Tango Cookies & Cream, dengan gampangnya bisa dicari di berbagai supermarket besar, tapi kalo Richeese Ahh', setau gue, baru ada di Alfamart & Carrefour.

Happy hunting

Share/Bookmark

2 comments:

  1. Saya mau Tango Orange Choco, masih diproduksi ga ya... :(

    ReplyDelete
  2. sepertinya sudah tidak ada lagi tuh...

    ReplyDelete