Thursday, November 13

..kerupuk..

Ada satu jenis makanan yang gak pernah absen dari ruang makan rumah gue, yaitu kerupuk. You name it lah, mulai dari kerupuk kampung yang kuning & putih, kerupuk gendar, kerupuk kotak warna coklat, rengginang, krupuk palembang, krupuk ikan, getas, krupuk kuning utk asinan, krupuk abang2x ketoprak dari yang merah ampe yg warna-warni, krupuk pangsit, sampe opak pun silih berganti mengisi toples yang memang khusus utk wadah kerupuk, dan bentuknya pun bervariasi, mulai dari yang bulat, kotak, keriting ampe bintang pun ada, mulai dari yg kecil ampe yg gede.

Keluarga gue emang doyan banget ama kerupuk. Kalo orang-orang bilang kebanyakan makan kerupuk bisa buat melayang krn gak ada isinya, well, bo'ong banget tuh, secara kita semua pada besar2x aja getoh.

Anyway siang ini, pas gue lagi lunch, gue baru benar-benar merhatiin merek krupuk ikan yang sering dibeli ibu gue di tukang sayur. Sumprit, waktu gue eja itu merek kerupuknya, gue ngakak berats bo... Langsunglah gue hentikan makan siang gue dan mendokumentasikan merek kerupuk yg tertera besar-besar di plastiknya.

Elo mau tau apa merek kerupuk gue ? Well, here's it is.......



Share/Bookmark

4 comments:

  1. aduh.. .wahahahaha.... kayak judul lagu dangdut.

    ReplyDelete
  2. bener bangettttttt... makanya gue ampe ketawa ngakak. jadi inget pentas dangdut kampung2x kalo lagi 17 agustusan ato kendurian :))

    ReplyDelete
  3. enak, secara gue menghabiskan 1 plastik sajah, kikikikikiiiikkk :))

    ReplyDelete