Monday, November 10

..laughing my ass off..

Asli, hari ini gue amat sangat terhibur dengan hiburan yang diberikan oleh seorang temen gue di pagi hari ini. Jadi gini, gue baru online ke ym gue, and ternyata banyak dapet offline messages dari temen2x gue utk segera ngecek imel yahoo & menyudahi satu topik. Buru-burulah gue liat imel yahoo & setelah ngeliat jawaban yang muncul, plus banyak yang minta utk menyudahi topik itu, so gue moderate-lah milis itu, padahal gue tuh udah males banget, pengennya gue diemin aja. Topiknya itu sendiri ttg eksekusi amrozi & paham yang dia anut. Alasan dia imel itu adalah utk meramaikan milis. Ya ya yaaaaa...

Padahal tau gak, pernah ada pembicaraan antara gue berdua dengan dia bahwa seharusnya segala hal yang berbau agama itu dihindarkan, karena hal itu sensitif sekali. Dia bilang gitu karena ada salah satu anggota milis kita yang orang Hizbut Tahir yg ngirimin jurnal pers Hizbut Tahir. Dia yang berapi-api bilang "elo kan moderator milis, langsung delete aja imel2x kayak gituan". And I just told him, "well, selama kalo cuma posting & tidak ada yang nanggepin & gak ada yang protes ke moderator kecuali elo seorang, ya akan gue diemin aja".

Enivei, mau tau gak, apa yang terjadi setelah gue kirim imel yg intinya menyatakan bahwa milis akan termoderasi utk sementara waktu ? Orang yang posting itu ngambek bo, dia unsubscribe aja gitu dari milis. At this point, gue ngakak berat. Kayak anak kecil banget itu orang. But turns out, it doesn't stop there.. Dia posting di blog mp-nya dg berapi-api & berbagai pembenaran atas apa yang dia lakukan dan others tetek bengek theory lainnya. Asli, utk yang satu ini, gue langsung gak berenti ketawa. Gue jadi inget, beberapa bulan yang lalu, gue pernah posting sesuatu, trus dia bilang gini "kalo elo lagi emosional, jangan ditulis di mp dong, kayak anak kecil banget siy, bentar2x nulis, bentar2x nulis.."

Wuakakakakaaaaaaaaaaakkk... Look what he's doing now !! Kira-kira, dia itu inget gak ya, pernah ngomong gitu ke gue ? Gue rasa siy, dia sama sekali gak inget, secara dia itu kan selalu merasa dirinya paling benar. Mungkin karena bidang pekerjaan dia itu di dunia pendidikan, jadi merasa kalo dia yang paling benar, paling pinter & gak bisa menerima kritikan dari orang lain. Suka mengaku dirinya "A" tapi padahal itu hanya teori, prakteknya, dia itu "B" banget.

Asli, gue hari ini terhibur banget dengan segala tindakan dia. Pertama, karena tindakannya kayak anak kecil (well, gak ada juga kok yang merasa kehilangan dg keluarnya dia dari milis). Kedua, coz he's eating his own words dg segera posting di mp dalam keadaan emosional. Ketiga, karena dia tidak tahu alasan kenapa gue membuat milis termoderasi, tapi dengan semangat 45-nya menuduh kalo moderator (baca: gue) telah bertindak semena-mena secara sepihak.

Hahahahaaaaaaaaaa.... Thanks for making my day so beautiful

Share/Bookmark

6 comments:

  1. lah... gunanya MP kan utk ditulisin dan diaplotin sesuai kemauan si empunya account bukan?
    emang kalo suka nulis itu berarti anak kecil yak? kcian banged yah para penulis ituh :) :) :) :)

    ReplyDelete
  2. nah itu daaaaaaaahhh.... asik2x nyuruh orang gak boleh posting ina inu ini itu, tapi woohooooo, look who's talking man... dia juga bilang gini ke gue "ketauan banget gak dewasanya kalo bentar2x nulis, bentar2x nulis.." Haaaaaaaahhhh ??? Tolol gak siiiiiiy ?? Makanya, gue ngakak banget waktu liat 2 postingan dia yang asik2x nyari dukungan sana sini utk menjustifikasi tindakannya..

    ReplyDelete
  3. repot ya bow klo selalu merasa paling bener :)))))))))))))))))))

    ReplyDelete
  4. hehehe, i know this one. sabar ya nek. =)

    ReplyDelete
  5. heheheheeeeee.... gue siy sama sekali gak peduli, yang ribet (plus buat ribut) itu kan yang di sebelah :))

    ReplyDelete