Monday, November 3

..nicholas..

Gegara "terbakar" karena ngeliat ym imej kakakkyu, gue langsung googling and nyari imej Nicholas Saputra. Buanyaaaaaaak banget foto yang gue dapet, mulai dari yang lama sampe yg terbaru. And dari sekian banyak foto itu, ada 1 yang gue seneng, which is yang gue pasang sekarang ini. He might be 24, but he has an old soul and he is so damn smart !!!! Memang gak pernah ada manusia yang sempurna, but he is one drop dead gorgeus guy which does prove that GOD is flawless, hahahahaaaaaaaa

Share/Bookmark

15 comments:

  1. lu ngambil foto gw di mana neh ?????..............
    lain kali izin dulu yah !!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. hahahahaaaaaaa... kasian banget siy loe ? asik2x ngarep kayak toby maguire lah, nicholas saputra lah.. roel bin mustafa mah roel bin mustafa ajjuaaaaaaaah. wueeeeeeeeeekkkkkk :))

    ReplyDelete
  3. IJULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL: hwarakadah............

    @binmustafa: Ini foto profil dia di Channel [V] VJ bios, ada versi wallpapernya juga. Dan udah gw pasang berbulan-bulan di kompie, untuk ngusir ngantuk... wakakakaka.

    Pake wig ga yah? XD

    ReplyDelete
  4. phi, ndak mungkin lah dia pake wig... itu rambutnya kan keriting, jadi kalo dilurusin, ya tebel kayak begitu... duuuuuuh, gue ampe pusing niy ngeliatin dia senyum2x gitu ke gue. Jadi GR gak jelas, wakakakakaaaaaakkk..

    ReplyDelete
  5. gw kira wig soalnya, rambut kebanggaannya nic kayaknya ga mungkin dipotong d.

    ngaco, gw fotografernya, dia lagi liat ke gw *tambah ga jelas aje*

    btw, gw suka banget pose pasrah sempurnanya di atas kursi. wakakakaka.

    ReplyDelete
  6. "dream on, gals....," kata mariana

    ReplyDelete
  7. gosipnya (sah, gosip) gak lagi, tapi secara nicholas gak pernah ngomongin kehidupan pribadinya juga, jadi ya asumsi tinggal asumsi deeeeeeh :))

    ReplyDelete
  8. bo cari wujudnya di dunia nyata dong =p

    ReplyDelete
  9. kepengennya yaaaaaaaaa... tapi apa daya, cuma ada 1 nicholas saputra di dunia ini & he's taken :))

    ReplyDelete
  10. And he is adorable .. ramah lagi dan rendah hati ... :-) ....

    ReplyDelete
  11. He eeeeeeeeeh... Jadi keinget waktu th lalu di public ada dia, and gue speechless banget pas adegan foto bareng, yet he is so damn nice.

    ReplyDelete
  12. He eeeeeeeeeh... Jadi keinget waktu th lalu di public ada dia, and gue speechless banget pas adegan foto bareng, yet he is so damn nice.

    ReplyDelete