Wednesday, January 21

..27 menit..

Itu adalah waktu perjalanan gue dari rumah ke kantor pagi ini. Sampai hari ini, itulah salah satu hal yang membuat gue sangat bersyukur memilih kantor ini daripada bertahan di kantor lama, travelling time. Jarak dari rumah ke kantor yang dekat, sangat membuat gue nyaman. Gue bisa berangkat jam 8, pulang makan siang ke rumah, dan udah back at home before 6pm, sangat tak bisa terbeli dengan uang (at least for now..). Beberapa waktu lalu, gue ditawarkan untuk kembali ke kantor lama dengan jabatan yang lebih tinggi dari sekarang (and gue rasa juga gue bisa nego gaji lebih tinggi dari yang gue dapat sekarang), tapi I have to turn it down karena gue sudah malas membayangkan kalau gue harus berangkat lebih pagi and pulang sampai rumah lebih malam. Hihihihiiiiiii, mungkin alasan gue lame banget, tapi dengan waktu tempuh rata-rata 27 - 30 menit, gue akan mikir beribu-ribu kali untuk pindah dari kantor ini

Share/Bookmark

7 comments:

  1. cita2 gw banget tuh jul bisa kerja di dkt rumah...
    tp ttp bersyukur utk kantor yg dktan sm stasiun kereta, waktu tempuh gw skr ke-reduce banyak menjadi cuma 30-45mnt ajah dibandingin 2 jam jalan darat (:naik mobil/bus)

    ReplyDelete
  2. eh ijaaaaaa, sudah nelp gedungnya belum ? sapa tau bisa pindah lokasi kesinih, jadi kan kita bisa deketan lagi :))

    ReplyDelete
  3. blun ada kelanjutannya tuh..scr kmarin dah berhasil di-taichi ke orang lain tugas itu :)

    ReplyDelete
  4. yaaaaaah, kenapa ? kan kalo elo, bisa lebih leluasa untuk menentukan pilihan :))

    ReplyDelete
  5. gw sangat murah hati, gak pinter nawar :)

    ReplyDelete
  6. nggak mau pindah kemana-mana kok, de... Gue ditawarin untuk balik ke kantor lama, tapi gue gak mau :))

    ReplyDelete