Wednesday, February 21

..belajar bilyard..

Yup !! Gue mulai semalem belajar bilyar ama Risty. Tadinya ama Anto, tapi berhubung dia lagi fitness, jadilah kita bedua aja peginya. Untuuuuuuuuung ajah ada Eric Ndut, jadinya dia yg semalem ngajarin gue. Asli, sabar banget diana.. Gue yg tadinya malu kalo salah gitu bener2x dibuat PD ama Eric. Ada kali 1,5 jam belajar di Bengkel semalem. Ternyata susah2x gampang, terutama untuk melemaskan si tungkai lengan inih. Gue tuh yg kaku banget, trus pinggang kanan itu sakit ajah, secara badan mesti bungkuk mulu. Tapi gue gak mau nyerah. Gue harus bisa bilyar dalam waktu 1 bulan inih. Kenapa ? Karena ternyata disini orang2x either bowling, bilyar ato karaoke. Nah, kalo bowling & karaoke gue masih bisa lah, tapi bilyar ? Gak mungkin dong gue hanya diem-bengong-cengo aja pada saat mereka main. Gue kan harus berpartisipasi, bukan begituuuuuuu ??

So, ntar malem gue mau belajar lagi ama risty & eric ndut. Asyiiiiiiikkk...
Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment