Tuesday, February 20

..he's acting weird ??..

Kok gue ngerasa he's acting weird now ya ? Mudah2xan siy bukan karena imel yg gue kirim ke dia. Well, jadi wiken lalu itu gue hang out ama temen2x gue, trus dia dateng bentar setelah gue, risty, jenah & suarip (yg ndilalah pas kobam kok bisa mendadak normal dg peluk cewek sana sini and really freaks me out ya ??) nelponin diana utk dateng. Dia dateng siy, cuma 15 menit, tapi itu udah buat gue seneng dan asli, gue yg kanget banget ama dia. Gue kangen mukanya, kangen mukulin dia, kangen ngerusakin rambutnya.. Setelah gue tanya, baru dia bilang kalo dia itu kangen juga ama gue. Emang dasar cowok yah, susah banget ngomong jujur

Setelah dia cabut, gue sms dia, bilang kalo gue kangen banget ama dia. Trus paginya, gue sambung dg bilang kalo gue gak mau kalo pertemanan kita jadi aneh dg adanya sms gue itu. He's my greatest best friend and I don't wanna lose him. Trus, malemnya gue buat imel untuk dia. Intinya, gue bilang kalo ternyata gue itu udah punya rasa sayang ke dia, tapi gue gak mau lebih dari itu. Gue kepengen kalo gue tetep berteman ama dia & dia juga gak boleh punya rasa lebih dari sekedar perhatian ato sayang ke gue. Gue juga bilang ke dia kalo gue itu pernah yang kangen banget ama dia sampe nangis2x segala. Gokil bin aneh kan ? Tapi, gue bisa terus terang ke dia krn gue tau, dia gak akan merubah pandangan ttg gue & tipe dia itu secara garis besar sama ama gue, jadi dia gak akan nanggepin hal ini dg serius.

Naaaaah, kemaren itu gue imel deh. Trus, kok dia yg jadi diem gitu. Gue pengennya siy bukan krn imel gue itu, krn tokh guenya sendiri udah biasa aja. Tapi, kalo emang ternyata dia jadi aneh krn imel gue itu, ya gue bisa bilang apa ? Tauk ah, yg penting gue udah lega. I might give him some room to think, jadi gue mau bebasin dia dari sms2x gue yg tadinya tiap hari jadinya mungkin 2 hari ajah. Gue tokh udah mulai banyak kerjaan, jadi waktu gue gak akan banyak terbuang utk mikirin dia

OK, now back to work..

Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment