Tuesday, February 27

..malem sabtu yg lalu..

Yaaaaa, jadi malem sabtu kemaren gue nonton MUSE di Istora Senayan. Gak nyangka kalo penuh banget di dalam Istora itu, wong ampe calonya nyari2x lebihan tiket. Btw, sebelum ke Istora, gue ngajak Risty untuk mampir dulu ke Menara Mulia, tepatnya ke warung Harum Sari untuk makan indomie goreng & telor dadarnya yg to be honest, I've been craving for it for 3 days.. Gue telponin semua anak2x yg ada disana, dan untungnya masih ada Ikhwan, Fendy, Agus, Kokok & Ryan. Gue kangen banget ama mereka. Walo cuma bentar, at least kangennya gue tersalurkan. Gue bisa yg ketawa2x ngakak lagi, ngomong tanpa filter yg I really feel that I belong in their crowd. Ikhwan bilang ke gue. Ikhwan bilang kalo gue lebih segar, lebih cerah & lebih bahagia mukanya. Masa siy ampe keliatan gitu ? Hihihihiiiiii, emang gue sekarang lebih ringan, gak ada beban pikiran & mulai ada nafsu makannya. Kalo dulu, boro2x mikirin makan, yg ada malah marah2x mulu, jengkel & tekanan darah tinggi gue naik (untung aja gak stroke & and thanks to Sandy for those stuffs)

Abis itu, kita bedua nonton MUSE di Istora & like I said at the above, it was packed with people, festival tickets are sold out !! Gue sebenernya gak terlalu suka MUSE, krn range vokal si vokalis itu similar with Thom Yorke, tapi berhubung ada tiket gratisan, jadilah nonton kesana. Turned out that they are good and the stage are unbelieveable !! Seumur2x gue nonton konser, tata panggung yg keren banget ya baru di MUSE ituh, lighting-nya juga keren ajjaaaaahhh... Kalo untuk musiknya sendiri, walo gue menikmati, tapi masih gak sepenuh hati, ya karena mirip ama Radio Head itu ajah. But overall, gue puas kok dan untungnya dapet gratisan, hahahahahaaaaaaa (it's a paid off !!)

Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment