Saturday, February 24

..i definitely don't miss him at all..

semalem gue bilyar lagi untuk 3 malam berturut-turut di arena.udah agak lancaran lah walo gue masih suka ikutan gerak tangannya, agak susah kalo membagi fokus antara gerakin tungkai lengannya aja dan mukul bola trus harus masuk.anyway, pas lagi maen, ryan kan dateng mampir ngasih titipan kartika sari and you know what, I DON'T MISS HIM AT ALL..gue seneng banget ama diri gue krn bisa get over this hard situation and it took me only a week.gue sih seneng liat dia, tapi perasaan gue udah back to normal ke saat dimana gue mulai berteman akrab ama dia.even pada saat gue nulis ini, perasaan gue yg biasa ajah, gak ada kangen2x ampe mau nangis gitu.gue mungkin udah mulai terbiasa gak ada dia dan my mind is occupied with other things, jadi gak begitu mikirin dia.gue tapi tetep sms dia siy, ngasih tau kalo gue dah gak kangen lagi and dia yg heran gitu.trus gue jawab aja, lah ya gimana, masak siy gue harus kangen terus sementara dia gak mau bilang kalo gak gue tanya ?.dan sudah bisa ditebak, kalo pertanyaan itu gak mungkin akan dijawab, jadi gue bilang aja kalo gue tau dia kangen banget ama gue, hahahahaaaaaaa.

..akyu senaaaaaaaang..

Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment