Wednesday, February 14

..second day at the office..

Hari kedua di kantor baru.. Kemaren berjalan cukup lancar. Gue dapet laptop baru, HP Compaq nc6400 yg notabene lebih imut dari IBM T43 gue yg sering blue screen. Trus, gue juga dapet Racom Card, kayak SecureID gitu. Gue ternyata juga dapet no baru, tapi berhubung gue udah ngejual hp nokia yg 6670 itu hari minggu, mau gak mau gue harus mencari hp baru utk handset si nomer ini. Sementara gue lagi kepengen banget beli CDMA, biar lebih irit. Hmmm, harus cari hp yg bisa dipake utk CDMA & GSM nih. Gapapa deh, bolak balik buka utk ganti SIM Card, tokh ini juga bakal berlangsung ampe 6 bulan aja. Janjinya, gue setelah 6 bulan akan dipermanenkan. Well, Insya Allah yaaaaaaa...

Gue dah dikenalin ama temen2x seruangan gue. Boooo, disini emang tiap partisi terisi orang, tapi sepi banget. Asli, mereka itu serius sekali bekerjanya. Gak ada musik sama sekali yg keluar dari laptop dan gue gak denger ada orang yg tertawa2x lepas kayak gue di Nokia dulu. Gue kemaren ditelponin G & Dheva ampe harus keluar ruangan, krn mereka yg tertawa puas gitu ngerjain gue yg harus jaim.

Whoaaaaaaa, gue gak rela denger mereka tertawa puas sementara gue harus yg menata nada suara getoh. Sialan banget mereka ituh, but I miss them.. Miss the laughter, miss the crazy moment.

Anyway, berhubung ini udah di pagi hari ketiga secara gue lupa nge-publish ini kemaren, jadilah gue udah agak2x lupa apa yg mau gue tulis. Oya, gue ingeeeettttt !!

Kemaren jam 2 siang, gue di-brief ama pak Jeffri mengenai kerjaan yg harus gue lakukan and that's so damn complicated. It's quite a challenge krn gue harus ngecompile data dari 2 report dan gimana caranya supaya dia gak bingung liat itu report *gubrax* Gue kan gak jago excel, apalagi rumus2x & formula yg ngejelimet itu, tapi gue harus ngerjainnya. Whoaaaaaaa, doakeun semoga gue bisa ngerjainnya deh. Mana ada deadline-nya segala, yg satu weekly dan yg satu daily, trus gue harus upload di server.

Gue sebenernya rada pesimis, tapi everything should be done with full of confidence, right ? Jadi tugas hari ini adl untuk mencoba kutak katik itu excel sheet.

Huaduuuuuuuuuuhhhhhhhhhh.............

Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment