Thursday, April 10

..bete berat..

..niat mau pulang cepet jadi terhalang gara2x ujan deres banget. gue pengen pulang cepet, biar bisa istirahat dulu di rumah sambil nonton Idol Gives Back sebelum pergi lagi jam 9 buat nonton GIGI di FKG Moestopo (acara Clas Acoustic - AN Teve). Tapi apa daya, gue terperangkap di kantor, mesti menyelesaikan report yang belum kelar2x krn source file-nya ble'ek, trus gue gak ada mobil utk pulang krn dipinjem ma kakak gue hari ini, jadi kalopun mau ngojek, mikir2x seribu kali, secara gue gak bawa jaket, and baju gue tipis..

Duuuuuuuh, semoga aja jam 6 ntar, semuanya getting better *AMEEEEEENNNNN...*

Share/Bookmark

2 comments:

  1. Waaaks.. Lemparin cd ke genteng aja jul, biar ujannya brenti ^_^

    ReplyDelete
  2. jadi pergi ngga?? salam manis buat Armand yaaaaaa..... mwah mwah dari akuuuu hehehehehe

    ReplyDelete