Friday, April 18

..lunch today, Burger King !!..




dari pagi, gue sudah set utk makan burger-nya Burger King as my lunch. Jalan ma temen2x kantor ke PIM jam 12, mereka makan di PIM 2, sementara gue sendirian ke PIM 1. Sambil ngantri, gue liat2x menu, bingung juga mau beli burger yang mana. Akhirnya, gue putuskan utk beli paket menu whopper mushroom yg udah ada medium kentang & coke. Mbak-nya nanya, apakah gue mau ganti coke-nya dg coke zero, gue bilang aja ok, eeeeeeh, gak taunya gue dapet coke yg lebih besar & dapet hadiah mouse pad. Trus, dia nawarin lagi, apakah gue mau beli hershey pie, krn dalam rangka promo, jadi kalo beli pie pada saat kita beli package menu, harganya bisa lebih murah. Hmmmm, secara lagi laper banget, jadi gue iyakan saja (and gue rasa, mbaknya bisa merasakan kelaparan gue dari raut muka gue yg udah gak keruan, kekekekeeekkk..). Total kerusakan = 59ribu sajah.

Nyampe kantor, tanpa banyak jeda (kecuali pas ngambil piring di pantry utk tempat kentang), gue langsung melahap makanan di hadapan gue and akhirnya, dalam waktu 1 jam, gue menghabiskan makan siang gue ituh.

Sekarang kekenyangan banget, pengen menghirup udara segar dulu di balkon :))
Share/Bookmark

29 comments:

  1. Senangnya Burger King dah balik lagi ke Indo :D

    ReplyDelete
  2. tapi yg sekarang lebih besar dari yg dulu, nyam nyam nyam :))

    ReplyDelete
  3. Duh Makannya kalap juga ya...kirim2 dunk ke nsn..:-)

    ReplyDelete
  4. hihihihiiiiii, gak nyangka kalo akan sekalap iniiy (kekekekekeeeeeek, bo'ong banget yak ??)

    ReplyDelete
  5. Betul!! Dulu sempet nitip siapa pun yg ke SIN utk bawa oleh2nya burger king :p

    ReplyDelete
  6. Iya gue juga sering ngerasa kelaparan bgt akhir2 ini sampe kmaren muter2 nyariin makanan dan gak dapet. Entah karena emang beneran gak ada atau udah abis atau gak ada yg mau ngasih. Hahahaha..

    ReplyDelete
  7. kalo yang sekarang kok ga ngebet bgt ya kaya jaman dulu waktu masih di pancoran...?? lihat antrian sekali waktu di jakarta theater udah males duluan...
    selamat makan siang non....!!

    ReplyDelete
  8. dulu gue sering makan yg di melawai, sekalian ngikut kakak gue yg ikutan lintas melawai, kekekekekeeeeeeekkkk :))

    ReplyDelete
  9. buseeet lintas melawai....hihihihi main nya sama deni malik ya ?? huahahaha

    ReplyDelete
  10. "jalan sore, kita berjalan-jalan sore-sore.."

    ReplyDelete
  11. Inilah raut wajah orang yang baru keluar dari hutan ketemu sama makanan kesukaannya hi..hi..hi...

    ReplyDelete
  12. kalau benar makannya sekalap itu Mmmm...agak mikir juga untuk ngajak makan bareng ha..ha..ha..

    ReplyDelete
  13. jul, gak pernah makan dari lahir ya?:)))

    ReplyDelete
  14. trus lu kerjanya kapan????!!!!

    ReplyDelete
  15. wah padah gw tadi kesitu kira kira jam 11.25... kok gak ketemu yah...
    btw mbak kantornya dimana ?

    ReplyDelete
  16. Njirtt, banyak aja ya....gak lo tambahin ama donat sekalian,hehehe...

    ReplyDelete
  17. yaaah ga sabaran bgt sih... dibilang tungguin juga.... heeuuuh

    ReplyDelete
  18. hihihi, mungkin mreka egois, gak mau membagi makanan, spt joey d sitkom friends :))

    ReplyDelete
  19. siyallllllllllll... ini bukan keluar dr hutan, tp keluar dr persembunyian di gua :))

    ReplyDelete
  20. hmmmm, persaan sblm ada foto ini juga gak pernah dpt undangan makan bareng, grrrrrrrr........

    ReplyDelete
  21. ya kan ntar kalo dah balik, bisa makan lagi..

    ReplyDelete
  22. di pd indah.. emang dirimu kerja dmana ? ntar kpn2x kita lunch bareng ajah :))

    ReplyDelete
  23. waktu lahir dulu, makanannya cuma ASI & bubur, jadi pas ketemu burger langsung kalap, kayak organda kamseupay gitu deeeeeh :))

    ReplyDelete
  24. hmmmm, tadi gak kepikiran, soalnya dah ada hershey choco pie ituh :))

    ReplyDelete
  25. nah itu juga pertanyaan yg gue ajukan ke diri gue :))

    ReplyDelete
  26. inget Burger King Melawai, jadi inget jaman SMA ikutan pawai PDI hahahaha.....

    ReplyDelete
  27. jalanlah ke daerah kuta, sapa tau udah ada outlet BK disana :))

    ReplyDelete
  28. waktu pemilu yg parpolnya masih 3 partai ya ? :))

    ReplyDelete