Tuesday, April 1

..sumpek berattttssss..

..sekedar menumpahkan kesumpekan karena kerja yang gak abis2x. belum selesai gue ngerjain satu hal, eeeeeeh, udah dateng lagi imel yang menambah kerjaan gue, dan semuanya itu udah harus kelar by jumat, belum lagi reports, mulai dari yang monthly ampe quarter, juga udah harus diselesaikan segera, mana kemaren boss gue minta gue utk beberapa waktu ke depan lembur sampe jam 12 malem. whaaaaaaattttt ???? there goes my social life, my family times, my tv times, my sleeping times, and for sure, my AI times ugh, mau menghirup udara segar dulu di balkon kantor ah, biar enak ini kepala..

Share/Bookmark

13 comments:

  1. ngikut dong... gue juga pengen menumpahkan kesumpekan karena ga dapet2 kerjaan.... huaaaaaaaaaaaaaaaaaa bosen ke kantor bolak balik ga ada kerjaan... browsing terus ampe bosen, hiks

    ReplyDelete
  2. gak ono reward2xan je, paling mentok dibayar lembur..

    ReplyDelete
  3. obatnya adalah bersyukur...

    syukurin.... ***kabur jauh jauh...

    ReplyDelete
  4. GATOOOOOOOOOOOOTTTTTTTTTT !!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah dibayar, kalo gak, huh, awas aja, gue cuti panjang tanpa peduli dg kerjaan, heheheheeeeeee...

    ReplyDelete
  6. hiks... jadi ngiri neh..
    kl gw itungannya...LOYALITAS!!!
    hiks..........

    ReplyDelete
  7. hotel siy ya :) Eh, apa kabar dol ? Dia masih di shangri-la juga kan ?

    ReplyDelete
  8. enak lo banyak kerjaan, gw udah 2 kantor aja tetep ga ada kerjaan neh, yg ada kmaren ma boss malah nonton sitcom di laptop sambel ngakak2 ga jelas trus jam 4 disuru pulang (di teksi mikir: gw ni kerja ato sosialisasi yee..scara cuma ngobrol, maen kompi, makan trus nonton trus pulang) bwahahahahaha....magabut...magabut...^__^

    ReplyDelete
  9. akyu iriiiiiii.... btw, kok elo naik teksong ? ade ape dg taruna jij ?

    ReplyDelete