Wednesday, April 16

..jam 9:00 - 13:00..

Nyampe kantor pagi ini, dah disambut dengan "mbak, LAN-nya mati.." Asyiiiiiik, krn itu artinya, TIDAK BEKERJA. Tapi gue harus kroscek ke IT M'sia, mau nanya kenapa LAN mati and ampe berapa lama. Orang IT bilang, kalo ada link yg putus, and tim yg sedang bekerja belum bisa mastikan kapan jaringannya akan normal kembali. Gue harap-harap cemas, semoga aja it will recover at 5PM. Berhubung i'm dead without the connection, so i'm thinking, "why don't I go to PIM or Citos for a free wi-fi ?". But then I have another idea, "why don't I just watch a dvd on my pc ?". I was lucky cause I'm bringing a pirates of the carribean 3, so there I was, logging in to ym via cell phone, watching the dvd on my screen's monitor, while the screen's pc showed my works (read : pretending that I was busy working).

But DARN, kesenangan gue akhirnya harus terhenti karena retno yg duduk di belakang gue bilang, "LAN-nya dah jalan lagi" Aaaaargh, langsung deh datang itu imel2x kerjaan and gue mau tidak mau harus mematikan dvd gue yang udah berjalan selama 1 jam 15 menit and kembali bekerja. Tapi secara yaaaah, aura bekerja gue sudah agak memudar, tadi jam 11:30 gue kabur aja ke mayestik, beli sandal pengganti yang kemaren. And take a look at it, isn't it pretty ? My new office pink slipper. And it's cheap too, cuma 9.900 rupiah saja. Gue kasih 10 ribu, tapi karena gak ada kembalian 100 perak, akhirnya dikembalikan dalam bentuk permen (emangnya sekarang 1 permen = 100 ya ? yg gue tau, dulu dg 100 perak bisa dapet 3 permen)

Abis beli sendal, langsung ditutup dengan makan gado-gado plus sate dan minum 2 botol S-tee (buat gue, teh paling enak ya Tekita, tapi sayang, dah gak produksi lagi, hiks..), trus balik lagi ke kantor deeeeeeeehhh..

Share/Bookmark

13 comments:

  1. Nah...sendalnya kali ini kayaknya lebih cocok buat loe dan jauh lebih cantik dibanding yg lalu :D

    ReplyDelete
  2. dugh sate....mendadak makin laperrrrr hiks hiikss.....btw sendal baru tugh ;)

    ReplyDelete
  3. emang belum makan om ? walo dah makan sate ayam, aku masih pengen sate sapi niy :))

    ReplyDelete
  4. heheheheeeeee, ini dibeli dg pertimbangan, biar orang tau kalo ini sandal jepit perempuan, kalo gak, bisa dipinjem pas lagi oleng, kekekekekeeeeeekkk..

    ReplyDelete
  5. pd indah, makanya bisa maen2x ke mayestik :))

    ReplyDelete
  6. lo bun ntn pirates 3? yooowhooow....

    ReplyDelete
  7. belooooooooonnnnn... pas dulu mau nonton, ternyata dah gak ada temen barengan. trus pas mau beli, dvd-nya masih jelek. setelah sekian lama, akhirnya gue ke glodok, dapet dvd-nya yg dah bagus, jadi baru deh ada waktu nonton. ini aja belon selese :(

    ReplyDelete
  8. waaaahhh....kalo gue mah bahagia buangeeeeetttttttt kalo seandainya 2hari sekali LAN mati...ya loe tau ndiri lah bo...

    *sindrom malas bekerja*

    ReplyDelete
  9. satu ajah, abis kalo mau beli banyak, mendingan di pabriknya langsung, biar harga jualnya lebih mahal, wakakakakakaaaaaaaaaakkk.. :))

    ReplyDelete
  10. dulu siy pernah, LAN mati, and berhubung wkt itu hari jumat, akhirnya gue cuma naro laptop 30 menit setelah gue nyampe kantor, pergi ama temen gue, balik lagi jam 4 sore, trus pulang jam 5 :))

    ReplyDelete
  11. nah mantap gile tuh...seandainya....hihihihihihi

    ReplyDelete