Friday, April 11

..GIGI..




Ini beberapa foto GIGI waktu manggung semalam di FKG Moestopo utk acara Clas Mild on Campus. Mereka manggung dari jam 23:30 mpe 00:30. Sumpaaaaaaah, deg2xan ajah pas mau foto ama Armand, while it's not my first time took a pix with him. But still, i'm speechless and dunno what to say to him (pentingkah harus say something ??). Gue gak ngambil banyak foto karena gue mau enjoying da music. Armand, I LOVE YOUUUUUUUU (inilah yang berulang kali gue teriakkan semalam)..
Share/Bookmark

17 comments:

  1. mana yg sama bang ian? upload dong ahhhhh

    ReplyDelete
  2. ehhhh punya juga ya yg ama abang Ian... :p

    ReplyDelete
  3. yoih.... Ian Kasela
    i lap yuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  4. gilaaaaa...armaaaaaaaaaaaaaaan...gw ngefans berat ma armaaaaaaaaaaaaan.....*ngiler ngecess*

    ReplyDelete
  5. tadinya gue gak mau poto ma bang ian keselek, tapi secara dipaxa ama dua setan, jadilah gue ikutan poto (resssssss...)

    ReplyDelete
  6. coba dilap dulu itu ilernya, ntar banyak lalat ngerubung

    ReplyDelete
  7. hah? putoh brg ian??? pake oakley jg?? hahaha....

    ReplyDelete
  8. cube diliat di poto yg baru akyu upload

    ReplyDelete
  9. ahhh nyesel gw ga jadi datanggggg.... abis deg deg an banget.. takut pingsan gw ketemu armand ;))

    ReplyDelete
  10. iya niy, padahal gue dah tunggu2x, kok gak ada sms darimyu..

    ReplyDelete
  11. lho ini kapan yah kita foto.. kok saya gak sadar seh...hehehehe

    salam kenal..

    ReplyDelete
  12. ..hmmmmmmmmmmm.. salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  13. maksudnya salam kenal buat arman...heheheheheh... becanda buk

    ReplyDelete
  14. lah, ini gue mewakili armand kok ngomongnya, soalnya dia sibuk sekali, jadi gitu deeeeeh, gue yg jadi spoke personnyah :))

    ReplyDelete