Wednesday, April 2

..mimpi gue semalem..

- berawal -

Dia ngajak gue miting ke kantor NTS. Karena kantornya itu deket ama kantor NSN, and kita juga masih di waiting area, jadilah gue bilang pak Jeff utk maen2x bentar ke gedung sebelah. Trus gue keluar gedung, naek jembatan penyebrangan and sampelah di NSN, ngumpul ama Ge, Dheva & Lany (padahal in real life, Ge & Dheva udah gak di NSN lagi..). Gak berapa lama langit gelap banget, trus turun ujan and pas gue mikir2x, gimana niy baliknya ke gedung NTS, eeeeeh, pak Jeff sms gue, "The meeting rescheduled to Tuesday". Berbahagianya gue, krn gue bisa melanjutkan obrolan2x gue ama mereka.

- berakhir -

Share/Bookmark

9 comments:

  1. Mimpi aja mikirin Meetingg...ampoonnn...untung reschedule :))

    ReplyDelete
  2. hahahaha...gue pikir MB...hihihihihihihihihi..

    ReplyDelete
  3. MB itu apaan ya ? Duuuuuh, norak banget ya gue ? :))

    ReplyDelete
  4. yoiiiiiiii, saking banyaknya kerjaann... dan gue bilang ke bos gue beberapa waktu yang lalu, eh dia yang ada ketawa2x ajah :))

    ReplyDelete
  5. yang pertama bener, yang kedua salah. hayo coba lagi :))

    ReplyDelete
  6. Ya amploop Ijuuull.. Hehehehe


    *permisiii lagiii* ;;)

    ReplyDelete
  7. Iya trus abis itu kita pergi ke WTC buat beli makan di KFC.. mampir dulu di SNC.. halah banyak singkatan Juls ngga ngertiiiiiiiiiiiii :)))))))

    ReplyDelete
  8. hahahahahaaaaaaa, endonesa bener bukan ? senengannya maen akronim.. :))

    ReplyDelete