Monday, April 7

..Insya Allah 10 Menit..

Hari Minggu kemaren, gue ke kawinan temen gue di Depok. Perjalanan Depok - Jakarta - Depok itu asli maceeeeeetttttttt bangeeeeetttttt, bikin jengkel aja. Tapi, waktu otw ke Depoknya gak gitu berasa, karena temen gue nelp, jadi gak bete2x amat.

Naaaaaah, pas pulangnya itu, selain macet yang panjang, gue pun pengen ke WC, trus, biar gak mikirin mesti ke WC, gue liat2x sign board di kiri kanan jalan and asli, waktu gue baca sign board ini, gue ngakaknya minta ampun, "Insya Allah 10 Menit".

Berarti warga Depok sendiri udah gak bisa memprediksi kemacetan yang ada di daerah mereka, sampe ditulisin Insya Allah begitu. Tapi menurut gue, patut jadi contoh juga buat para developer yg utk ngejual property-nya suka lebai and bilang "10 menit dari Sudirman", padahal kenyataannya bisa nyampe 30-60 menit dari Sudirman.

Enivei, sign board ini beneran buat gue lupa kalo gue harus ke WC utk beberapa waktu, and untung aja, 100-200 meter dari sign board ini, udah gak padat merayap lagi and gue menemukan pompa bensin utk mengeluarkan hasrat yang sudah tak tertahankan lagi :))

Share/Bookmark

9 comments:

  1. wahahahahahahahahaha.....ya bener mba,,,Insya Allah 10 menit.,..ihihihihihihi

    thanks buat postingannya yah...bikin gue ngakak pagi2

    ReplyDelete
  2. heheheheeeeee... gue aja kalo liat sign boardnya masih suka ngakak kok :)

    ReplyDelete
  3. bwuahahaa...dmana tuh jul? *ndak pernah ngeh*

    kawinannya decky ya...wahh...daku lupita eui... ^_^

    ReplyDelete
  4. adanya di sebelah kiri jalan, setelah pecahan kalo kiri ke kelapa dua, nah ini yang terus ke pasar minggu. pas liat, langsung gue ngeluarin hengpong eke utk mutu niy sign board.

    he eh, resepsinya decky :))

    ReplyDelete
  5. insyaallah 10 menit itu, jalan kaki apa berkendaraan ya? hehehe

    ReplyDelete
  6. menurut penerawangan gue, kayaknya siy naek angkot :)

    ReplyDelete
  7. loe ke kawinan orang mulu Yul, kapan giliran elo yg kita datengin hehehe...

    ReplyDelete
  8. apa ka ? *purapuragaktaupertanyaannya*

    ReplyDelete