Friday, April 25

..rusaknya jumat pagi gue..

Jadi gini, gue barusan ditelpon temen gue, dia bilang kalo ntar malem dia tetep jadi pergi ama gue, tapi dia mau pulang cepet. Lah ?? Secara yaaaaa, gue awalnya tuh gak mau ngajak dia pergi, trus dia merajuk minta diajak. Yo wes, gue ajaklah dia. Eeeeeeeh, sekarang dia bilang mau pulang duluan ? Acaranya jam 7:30, and dia bilang kalo dia mau pulang jam 8. Iya kalo acaranya mulai jam 7:30 tepat, kalo gak ? Gue paling males kalo ada orang pergi ke suatu acara trus acaranya belum dimulai, eh udah ada yang gelisah, pengen pulang. Ketauan dari awal tuh gak usah merajuk, merengek2x minta diajak. Secara gue udah RSVP, bilang pasti dateng, eeeeeeeh, sekarang dengan seenaknya aja gitu dia bilang begitu ? Dia bilang siy dia ada acara kantor, and mendadak baru dibilangin kemaren. Well, menurut gue, mendadak itu kalo baru dibilangin 5 menit sebelum dia telp gue. Lah ini, udah tau dari kemaren, tapi kenapa juga dia baru bilang sekarang ? Padahal dia semalem smsan ama gue, bilang kalo pasti dateng. Alasan yang dibuat2x banget, ada acara kantor, emang paling gampang tuh kasih alasan harus kerja.

Susah emang, kalo orang itu gak terjadwal, gak punya prioritas and yg jelas gak bisa nepatin janji. Ini bukan sekali dua dia gak nepatin janji. Kalo cuma sekali-kali siy masih dimaafkan, tapi ini udah berulang kali and kayaknya dia masih gak nyadar kalo dia itu punya hobi tidak menepati janji, yg sangat tidak menyenangkan bagi orang lain, dalam hal ini gue.

Huh, bikin rusak pagi gue aja itu orang. Mendingan sekarang gue ke PIM, jalan2x, daripada misuh2x yg membuat hari gue makin rusak. Eh, tapi sebelum selesai, ijinkan akyu mengumpat dulu ya, "IAT NGICUK LO..TENYOM ANCOL !!"

- me signing off -

Share/Bookmark

27 comments:

  1. iye..mendingan ajak gue aja jeng...

    eniwey,,,temenan jg tnyt yah ma laki gue hehehehe

    ReplyDelete
  2. gw gak bakalan bisa pake alasan tugas kantor.... jadi oknum tersebut bukan gw...

    ReplyDelete
  3. hauhauha...bajul ngamux!!...untung bukan ma gue, hehehe...:P

    ReplyDelete
  4. apa tuh artinya? waduh..km galak jg rupanya

    ReplyDelete
  5. !?!? English please!! Iya..mending ke PIM shopping pasti happy and semangat lagi :D hahhahaa...tips yg pasti berkhasiat bngt buat Becky :p

    ReplyDelete
  6. heheheheeeee, karena bete berats, gue akhirnya batalin aja rsvp-nya :)

    ReplyDelete
  7. he eh, gara2xnya liat fotonya yg bagus2x, jadilah gue meng-invite dia menjadi temankuh (btw, kok tampilan blogmu & blognya sama ya ?)

    ReplyDelete
  8. ntar kalo akyu ngamux sama dirimyu, ntar ndak dijemput2x lagi dong *waks*

    ReplyDelete
  9. trus kalo elo alasannya apa dong ? (buat jaga-jaga getooooh..)

    ReplyDelete
  10. *ikuuuuuuuuuuuuuuuttttttttt...* (berlari mengejar tina,,)

    ReplyDelete
  11. heheheheeeeee, galak kalo emang udah diluar batas :))

    ReplyDelete
  12. itu umpatannya bahasa balik :) akhirnya gue beli croissant aja di bistro delifrance, nyemil utk menghibur hati, sembari menunggu toko2x pada buka..

    ReplyDelete
  13. dah lama gw ngga denger yang beginian.....

    ReplyDelete
  14. Sabar tante,
    nahuT ngayas ngaro rabas

    ReplyDelete
  15. iya siiiiiiiy... btw, kana hujut hulup ato kera ngalam ? uhat asahab kilab niy..

    ReplyDelete
  16. artinya, toebil dah lama gak denger "iat ngicuk, tenyom ancol.." begitchuuuuuu.. :))

    ReplyDelete
  17. neither
    bahasa itu klo secara tulis kan gampang
    lasa kag kajaid ngomong haja eheheh

    ReplyDelete
  18. ijul galaaak kaya ipus... nangaj utig, nikib eug tukat... eh jul, ngalib amas ngaro yang nakub hujut hulup, katid aumes atak asib di kilab... kadit tengab.

    ReplyDelete
  19. lana, elo masih inget aja ama bu ipus :)) yoi, ntar aug ngalib-in ama aid.

    ReplyDelete
  20. hihii... mimziw kumyatt... :) skr dah reda-an dunk yah.. :)

    ReplyDelete