Thursday, March 1

..my dream last nite

Either gue kebanyakan nonton film, kebanyakan ngayal ato emang gue capek banget ampe semalem mimpi gue yg aneh tapi masih lumayan nempel di kepala gue. By the how, udah 3 malam berturut-turut ini gue bisa mengingat mimpi gue. Yang pertama, gue inget gue berenang setelah sebelumnya gue naek perosotan yg kayak di waterboom park (ini mungkin krn abis nonton the guardian) trus yg kedua gue mimpi kalo gue ujan2xan dan both of these watery dreams freak me out krn itu tandanya gue bentar lagi mau sakit, whoaaaaaaa...

Nah, semalem mimpi gue lebih aneh lagi, krn jumping around gituh.. Yang gue inget, gue dalam perjalanan ke sebuah bukit kayak di Bedugul, naek mobil ama chika, elliott (aneh kan??) and pas menuju kuburan, trus pas kita lagi jalan kaki menyusuri bukit, ada adegan tembak2xan gitu and Elliott hilang tak berbekas. Trus, gue yg sesenggukan nangis nyariin dia kemana2x sambil ditenangin chika. Akhirnya kita naek mobil, dan gue udah gak tenang lagi selama perjalanan di dalam mobil itu. Gue berhalusinasi kalo Elliott ada lagi, sambil liat2x belakang mobil gitu.

Somehow gue udah nyampe rumah, gak tau Chika ada dimana & pas gue ke kamar atas, gue liat ada orang duduk di genteng rumah pak Karimin (dia tinggal di sebelah rumah). Ada 2 orang yg lagi duduk & salah satunya adl bule pendek rambut gondrong tapi jidatnya jenong dan gak gitu banyak rambutnya yg menurut gue aneh itu. Berhubung gue gak mau ketauan dia, jadilah gue langsung sembunyi di balik jemuran baju di depan kamar. Eeeeeh, kayaknya dia tau kalo gue menghindar, jadilah gue nunduk lama di balik jemuran baju ituh. Selamet dong gue..

Endingnya adl, gue gak tau gimana, pokoknya ada 2 orang jepang, cewek & cowok loncat dari atas kamar, trus pas gue balik badan cowoknya yg pake kaos merah, ternyata dia udah mati & matanya melotot aja gituh. Duuuuuuuh, menih menyeramkan banget deh itu mimpi.

Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment