Thursday, March 1

..she's no longer a part of project team member..

Jadi itulah jawaban dave waktu anggi masukin nama gue di official invitation utk team building hari ini.. To be honest, gue torn apart banget waktu dikasih tau anggi. Bukan apa2x, he promised me in front of the National Team Managers of 2G & 3G that I'd be invited and now that's what he said ?? Gue ampe yg berkaca2x gitu, krn this event should've been held back in Sept 2006.

It's no biggie, tapi gue tetep aja sedih, sepertinya gak direcognize aja gitu kerjaan gue selama ini, buhuhuhuuuu... Pokoknya gue sekarang sedih banget, secara i could imagine what would happen disana, segala keriaan yg for sure I'm gonna miss.. Whoaaaaaaa..

Gue udah sms dave & pak gede siy, bodo amat dibilang ngemis, pokoknya judulnya bisa ikutan team building. Ampe gue bela2xin mau bolos demi bisa ikutan team building. Berharap supaya jawaban dave dan pak gede sesuai yg gue harapkan, biar gue bisa ikutan

Keep my finger crossed niy sampe gue dapet jawaban yg pasti :(

Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment