Tuesday, March 27

..my dream last week..

..jadi minggu lalu gue mimpi yang cukup aneh, seems real and ampe sekarang gue masih inget banget ama kejadiannya.. It's about me & Ryan whose going to US together. We almost couldn't make it krn dia yg ribet telp opy ngasi tau ttg kepergian ini, minta ijin and segala macem, sementara udah waktunya boarding & naek pesawat. Gue tuh udah yg gak sabar, tapi mau gimana lagi, gue harus nungguin dia tanpa bisa ngomel lebih panjang lagi. Akhirnya dia dateng juga dg gedebak gedebuk, trus kita bedua langsung lari ke pesawat and dapet duduk di tengah, dimana ryan duduk di tengah & gue duduk di deket gang. Gue inget, ryan pake kaos ijo ke coklat dg jaket biru plus ranselnya..

Gue gak ngerti, kenapa ampe sekarang gue masih inget dg mimpi gue ituh. Kata orang, kalo kita masih inget dg mimpi kita sampe lama, biasanya akan jadi kenyataan. Hmmm, apa itu tandanya gue akan ke Amrik ama Ryan ? Wallahualam.. Yang jelas, gue pengen suatu saat liburan lagi ke Amrik, go to Chicago once again because I fall in love with that windy city..


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment