Tuesday, May 27

..gerakan tutup mulut..

..gue sengaja buat judul begini, soalnya, dah 2 hari ini, gue didiemin ama temen gue tanpa sebab. Gue buzz di ym, trus gue sms, tetep gak mau nyaut... elo pernah gak, didiemin tanpa sebab gitu ama temen elo ndiri ? gue siy coba utk pikir positif aja, kalo dia mungkin gak ada pulsa, ato emang lagi sibuk banget makanya gak bisa & gak mau diganggu.. tapi kalo emang ternyata dia memang sengaja ngediemin gue, kok ya tega ya ? i mean, kalo emang gue ada salah, mbok ya bilang gitu lowch, bukannya malah didiemin tanpa alasan yg jelas.. kan, kalo gue emang ada salah, gue bisa benerin sikap, bukan ? ah, emang perilaku tiap orang itu beda2x (ya iyalaaaaaah, kalo sama malah aneh bukan ?)..

Share/Bookmark

33 comments:

  1. cuekin aja dulu...ntr juga dateng sendiri

    ReplyDelete
  2. iya ah, gue cuekin aja... kalo dipikirin malah ribet ndiri (walo tetep sebel..)

    ReplyDelete
  3. mudah2xan aja emang beneran sibuk..

    ReplyDelete
  4. Diemin lagi aja....ntar jg balik kalo dia butuh apa2 ke elu;)

    ReplyDelete
  5. tp jgn lupa introspeksi diri say,,,
    kali aja ada kata2 loe yg buat dia tersinggung...ato gk,,,mgkn dia lg ngerjain loe..hehehehe

    *kompor

    ReplyDelete
  6. waaaaaaaaah, bener juga.. iya ah, gue diemin lagi aja :))

    ReplyDelete
  7. hmmmm... kalo ngerjain gue, ultah gue pan masih lama :)

    ReplyDelete
  8. Oh...jadi karena ini toh makanya muncul status YM itu :D

    ReplyDelete
  9. kalo mau extreme sih................
    biarin aja.....................
    dulu juga gak kenal..........................

    ReplyDelete
  10. udah ditelpon...?

    ya paling tidak dirimu sudah ada itikad baik jeung

    ReplyDelete
  11. belum siy... tapi gue males nyobanya, wong disms & di-ym aja gak dibales, apalagi ditelp ? ntar gak mau ngangkat.. trus, gue makin kepikiran yg nggak2x kalo emang gak diangkat :))

    ReplyDelete
  12. hmmm, sama ma ola.. mungkin gue juga akan mencoba berlaku yg sama deh.

    ReplyDelete
  13. iya siy, tapi ini temen lama gue, so gue yg jadi bertanya2x, "kenapa ya?".. kalo ama temen baru siy, peduli amat..

    ReplyDelete
  14. heheheheeeeeee... tadi jadi dipake sama dirimu jugakah ? :))

    ReplyDelete
  15. kali ya... tapi dia belum saatnya kok, heheheheeeee...

    ReplyDelete
  16. sakit gigi kale? atau bau mulut makanya males nghomhong...

    ReplyDelete
  17. Susah ya namanya manusia pasti pake perasaan hehehehe

    ReplyDelete
  18. Hmmm I found 2 interesting-somewhat-related blogs I smell something fishy here... *detective mode on*

    ReplyDelete
  19. tenang aja Ijul, nanti juga klo udah bosen, dia bakal nanggepin or mbales sms lo lah.. pake lah prinsip 'the more you ignore me the closer i get hehehehe

    ReplyDelete
  20. bukan gt jul. Hp gw ketinggalan. Apa coba :D

    ReplyDelete
  21. waaaaaaaaah, pantesan... sekarang terjawab sudah :)

    ReplyDelete
  22. iiiiiiih, kamyu gr sekali dong deh :))

    ReplyDelete
  23. wakakakakakaaaaaaakkk...

    "when you sleep, i will creep, into your thought, like a bad debt that you can't pay.."

    ReplyDelete
  24. hmmm, bau mulut mah ndak ada hubungannya ama tangan bukan ? *garuk-garuk-kepala*

    ReplyDelete
  25. oya ? satu lagi yang mana ? *penasaran mode on*

    ReplyDelete
  26. mana Alamat YMnya pasti gak akan gw cuekin..hehehehe

    ReplyDelete
  27. laaaaaaah, perasaan dah gue kasih tau deh dulu ? wueeeeeeeekkkk...

    ReplyDelete