Friday, May 2

..thanks to you..

Rabu malam menjelang kamis (secara midnite gituh), gue iseng nyalain ym dr hp. Temen lama gue (yg juga ada di mp ini) masih online. Gue buzz ajah, and akhirnya kita ngobrol deh. Awal2x, obrolannya cuma yg seputar status ym, trus berlanjut ke arah yang lebih personal. Dari pembicaraan2x itu, gue mendapat sekali banyak masukan dari dia mengenai cara pandang tentang kehidupan and gimana dia ngeliat so-called aura gue saat ini. Pembicaraanya siy paling cuma sekitar 1/2 - 1 jam, gue lupa juga, tapi bener2x mendalam and gue jadi memikirkan ulang semua sikap gue, terutama ke orang-orang terdekat gue selama ini, yang sudah menyayangi gue tanpa pamrih. Gue sepertinya kurang menghargai keberadaan mereka, kadang take them for granted, mendadak gue merasa kecil & bodoh banget selama ini, hiks..

Dan ada satu kalimat dari dia yang menjadi motivasi gue utk menjalani hidup ini di ke depannya (gue agak2x lupa, tapi yg penting intinya deh ya) : "pancarkan aura positif, supaya elo bisa mendapatkan kebahagiaan & lebih tenang menjalani hidup". Dessssssssss.... Saat itu juga, gue bertekad bahwa gue harus melihat segala sesuatunya dari sisi yang positif, dan sebisa mungkin meninggalkan segala keskeptisan gue mengenai hidup, menjauhkan diri dari perilaku kasar & membuang ego gue yang kadang gue ngerasa sudah berada jauh melebihi batas atas langit (jadi bukan setinggi langit..).

Malam itu, gue bisa tidur dengan tenang & sudah 2 pagi ini, gue bangun dengan tersenyum.. Gue berterima kasih banget sama dia, karena dia sudah mau menjadi teman yang baik selama ini, mau memberi masukan (dan mungkin nasehat) ketika gue membutuhkannya, dan menyadarkan gue ketika gue keluar jalur.

To WYP (sorry, orangnya pemalu banget, jadi gue gak bisa sebutin namanya), i can't thank you enough for being such a good friend to me. Pembicaraan itu bener2x mencambuk gue utk menjadi pribadi yang lebih baik. (eh, tapi inget yah, jangan ***** duluan)

- ijul -

Share/Bookmark

14 comments:

  1. jeng... warna aura lo banyak ke arah merah/orange, bukan? cmiiw :)

    ReplyDelete
  2. waktu itu siy, diliatnya, warna aura gue itu violet (padahal saat gue seneng warna ungu, gue belum tau warna aura gue).

    ReplyDelete
  3. it was me pasti! who always brings around positive aura! heheh sok tau ya

    ReplyDelete
  4. nice to have that kind of friend.........................

    ReplyDelete
  5. yes it does... such a true friend and really am grateful for having one :)

    ReplyDelete
  6. *ketawa ngakak* btw, maap ye, waktu ke jakarta kemaren gak sempet ketemuan.

    ReplyDelete
  7. ternyata masih ada juga orang yg baik di dunia ini...
    dan yg paling penting masih ada yg percaya kalo orang baik itu masih ada...

    sekian dan terimakasih....
    ***plok..plok...plok.. terdengar suara riuh tepuk tangan penonton

    ReplyDelete
  8. tapi bukan tepukan tipuan seperti di unplugged STP yang lagu Plush kan ?

    ReplyDelete
  9. mau juga dunks diliat auranya..hehehe

    ReplyDelete
  10. ya gimana tuh ga muncul?jadinya kita makan sate, bukan bakso

    ReplyDelete