Tuesday, May 27

..perjalanan ke kantor tadi pagi..

Otw ke kantor, gue sempet gak sabaran berada di belakang mobil great corolla hijau, secara dia lambat banget.. akhirnya, gue salip aja itu mobil, eeeeeh, pas disalip, dia agak melaju, hmmm, makin jengkel, jadi gue lebih tancap gas and langsung seeeeeeet, berada di depannya. Pas ngeliat lewat kaca spion, ternyata yang nyetir udah opa-opa gitu, hmmm, langsung merasa bersalah karena sebelum nyalip, gue yang klaksonin berulang kali. Tiba-tiba gue mikir, sebenarnya, sampai usia berapa siy, sewajarnya orang itu nyetir kendaraan? Regardless itu motor ato mobil.. I mean, semakin tua kan refleks kita semakin lambat, tapi kendaraan di jalan itu semakin lama semakin ganas. Emang siy, gak ada tuh yang namanya "SIM seumur hidup" kayak KTP, tapi belum perna ada, kejadian polisi menolak orang utk memperpanjang SIM, secara ibu gue yang udah umur 61 aja, pas nemenin gue ke Polres Jaksel utk memperpanjang SIM, juga persuaded by them to extend her license.

Dan akhirnya, pikiran gue kembali ke opa itu & mencoba mencari-cari berbagai alasan kenapa opa itu mesti nyetir sendiri...

Hmmm.....

Share/Bookmark

8 comments:

  1. tuh opa sudah ga boleh nyetir.....tapi ada yang suka merasa superb....sama kaya anak sd/smp pengen nyetir waakkaakkakakk....

    ReplyDelete
  2. hayo loe Jul....pagi2 udah feeling guilty,,,sini2,,,minta maaph,.

    hehehehehe

    ReplyDelete
  3. oiya,,,satu lagi, kalo lg kyk gini, ijul biasanya jadi macan,,,,

    huaaaaaa,,,,kaburrrrrr

    ReplyDelete
  4. aku kan macan yg kayak simba. Eh, simba tuh macan apa singa ? Ato macan = singa ? Hmmm, kayaknya gue masih terimbas opa2x itu, jadi melambat :))

    ReplyDelete
  5. mungkin juga si, om... itu juga tadi jadi salah satu alasan yang muncul :))

    ReplyDelete
  6. hmmmm, ntar elo sampein ke opa itu permintaan maapkuh yaw :))

    ReplyDelete
  7. .... bisa jadi opa-opa itu orang muslim, jadi ngga mau di "salip"....

    ReplyDelete
  8. maksud ? *berpikir keras apa artinyah* :))

    ReplyDelete