Friday, May 9

..tetap semangat !!..

Yup !! Gue akan tetap semangat menjalani hari-hari gue ke depannya. Apalagi, setelah semalam ngobrol panjang lebar berjam-jam di Backstage resto diiringi alunan musik hidup and deburan suara ombak, ditemani dua botol wine, satu frestea, setengah bungkus Marlboro Light & permen Xylitol, kita (well, at least gue) merasa sudah sedikit lebih lega krn gue tau he'll be there for me when i need him, no matter what. Seneng, karena semalam walo ngobrol serius, tapi kita masih bisa yang ketawa-ketawa, seperti gak ada beban ngomongnya, and lebih lepas. Walo gak bisa dipungkiri, terbersit rasa sedih juga and somehow masih ada penolakan utk nerima semua ini, tapi yah, kita jalanin aja dengan semangat & pikiran yang terbuka. Gue yakin kok, dibalik semua ini, pasti ada hikmahnya..

Dan pagi ini, gue buat pc wallpaper foto2x tolol gue dan dia, asli gue yang senyum2x ndiri ampe ditanya, "kenapa loe ? ceria amat ?" Gimanapun juga, dialah penyemangat hidup gue, dan akan selalu menjadi semangat hidup gue.

Share/Bookmark

13 comments:

  1. hahahaa.....koq gw lgs mendengungkan lagu kemesraannya si Iwan fals yah pas membaca kata2 deburan ombak itu :):):):)

    ReplyDelete
  2. kalo lagu kemesraan itu, cocoknya untuk potong tumpeng :))

    ReplyDelete
  3. wine nya 2 botol.... terang aja semua jadi enak dan lucu (ketawa2x pan...?) hihihihihi
    eya....eya....eya....

    ReplyDelete
  4. gw hafal lagu iwan fals !!, mau di nyanyiin jul

    ReplyDelete
  5. *mikir-mikir sambil megang dagu*

    ReplyDelete
  6. *tangan kanan mengepal ke atas seperti saat berteriak Merdeka*

    ReplyDelete
  7. jul, disindir lagiii... , ma meldi

    ReplyDelete
  8. cuekin aja lan, meldi kan emang gitu orangnya, senengannya nyindir, kekekekekeeeeekkkk :))

    ReplyDelete