Thursday, May 29

..temen kok kayak prasmanan..

dalam hidup ini, ada beberapa kriteria teman.. teman di permukaan (cuma basa basi busuk), teman gaul (asli, cuma ketemu pas lagi gaul), teman kantor (hanya ngobrol di kantor, kalopun ada acara kantor, ya gak lain gak bukan, hanya ngomongin kerjaan), temennya temen (ini kenalannya agak panjang) dan teman baik ato teman dekat (bisa laki ato perempuan). Nah, menurut gue, seseorang yang bisa dijadikan kategori teman baik itu, seharusnya mengerti diri kita sepenuhnya, dan bisa diajak ngobrol ngalor ngidul, dari yg cuma khayalan iseng-iseng ampe yang serius banget. Ada satu yang menarik ni, gue punya temen, satu-satunya teman, yg milih topik pembicaraan. Menurut dia, segala khayalan itu gak penting, dan kalopun mau ada topik serius tentang kehidupan, harus pake standar dia. Hmmmm, gue jadi bingung, orang ini baiknya dimasukkan dalam kategori teman yang mana ya ? Masak kayak ambil makan di buffet aja siy ? Yang kalo enak, diambil, tapi kalo gak enak, dilirik pun nggak.  Jadi, semuanya ini harus standar temen gue. Pertama-tama siy, gue gak kenapa2x, cukup unik buat gue. Tapiiiiiii, kok lama-lama, jadi ngeselin ya ? Gue seperti tidak ada hak untuk bicara. Sementara buat gue, berteman itu kan melibatkan dua pihak, jadi harus ada timbal balik.

Pengen banget gue tinggalin, tapi kok gue pikir, gak etis juga ninggalin temen gue. Sekali-kali pengen gue kasih pelajaran. Cuma gue masih bingung, pelajaran seperti apa yang pantes buat temen gue dg kategori aneh-bin-ajaib itu.

Any comment or idea, guys ?

Share/Bookmark

26 comments:

  1. masukin kategori teman2 aneh yg pamali hukumnya utk ditemui saat lagi tegangan tinggi jul :)

    ReplyDelete
  2. kasih Pelajaran matematikamu ajah...

    ReplyDelete
  3. seperti sekarang ini mungkin ya ? *pms mode ON*

    ReplyDelete
  4. hmmmm, bisa juga. Tapi ntar gue malah diajak ngobrol rumus aljabar, bisa keder gue (walo gue seneng matematik..)

    ReplyDelete
  5. gw temen tapi siap mesra... hahahaha

    ReplyDelete
  6. miss super high quality of standard yg nyebeliiiiiiin
    hahahahaa.........

    ReplyDelete
  7. huahahahahaaaaa.... mungkin ntar gue tambahin bitch biar enak :))

    ReplyDelete
  8. Ngga penting ahhh labelnyah... gue tetep temen lo kan??

    ReplyDelete
  9. tetep duoooooooonggg... kan elo bukan yg seperti ituh :))

    ReplyDelete
  10. halah.... ga usah banyak ngomong kalo gw sih..... tinggalin aja..... gitu aja kok repot....
    orang tu dinilai dari 'perilaku politik'nya dong... kebijakan sdh turun yaaa tinggal dijalankan.... kalo ngancam A, buatlah A.... ga peduli apapun.... Rawe-rawe rantas, malang-malang putung... geeetooooh....

    ReplyDelete
  11. hmmm, boleh dicoba tuh idenya..

    ReplyDelete
  12. pake 'prinsip dagang' aja jul, kalo ga ada untungnya depak aje...ahak ahak ahak..gw juga begono punya tmen sensi mampows drpd eneg gw depak dr kehidupan..tidak menguntungkan buat tante lo inih wekekekekekekek...

    ReplyDelete
  13. whuahahahahaaaaaaa..... akyu mavu ikut seperti tante pane ku inih :))

    ReplyDelete
  14. kayaknya temen loe cocoknya ma Tarzan, pasti jempolan di semua bidang except gelantungan di puun (but who knows???)...

    ReplyDelete
  15. data yg patut dipertimbangkan dlm menafsirkan bacaan ini...... hehehehehe

    ReplyDelete
  16. kalo gw sih ga susah..cuma ngeliatin dg gaya yg *ngomongin apaan sih* trus udah gitu ngeloyor pergi. Ga bikin sakit hati gw (dan dia jg sih mudah2an) tp cukup nyampe "pesennya" :P hihihihii *pms mode ON jg nih kynya*

    ReplyDelete
  17. giliran yg begini kok ga bilang: "giliranku kapan?" hehehehe mantap binmustafa....tarik.....

    ReplyDelete
  18. masukin ke kategori teman kurang penting. dan pendekatannya tidak usah proaktif, responsif saja. hehehe.

    ReplyDelete
  19. eh gimana modus operandinya? jadi kalo lagi ngobrol apa dia bilang dulu, ini kita ngomongin topik xx ya. lebih dari itu ga gue jawab? apa kaya gitu? kaya artis diwawancara? ga bisa dong improv? coba dijelasin kali bisa aku terapin heheheh

    ReplyDelete
  20. bahasa Tarzan ya ka ? a u ooooooo.... btw, gue dah vote for your pic tuh :))

    ReplyDelete
  21. hmmm, jadi take & give-nya gak berimbang dong ya ? Enak di dia, gak enak di gue dong, heheheheheeee...

    ReplyDelete
  22. emang engkau bisa nit ? *membayangkan dirimu yg seperti itu..* -> kok gak masuk ya, secara engko kan yg cerah ceria selalu ituh, heheheheeeeee...

    ReplyDelete
  23. ya seperti itu deh, dia pasti nanya dulu, "kita mau ngomongin apa niy?" Kalo ngobrolnya cuma shallow conversation ajah, kayak ngomongin gosip2x artis, trus jokes, dia baru mau, semangat 45 banget.. Laaaaah, sementara namanya kalo dah berteman itu bisa ngobrolin apa aja bukan? Dari A ampe Z trus kembali lagi ke A..

    ReplyDelete