Wednesday, May 7

..konser vina..

Lagi cari temen niy, yang mau nonton konser Vina  tgl 17 Mei ini. Waktu dia ngadain konser th 2006, gue gak nonton, and nyesel ajah, secara Vina ini one of my favorite singer and gak tiap saat ngadain konser. Ntar siang mungkin mau ke toko sebelah, cari info harga tiket konsernya, mudah2xan aja siy gak mahal.. Tapi kalopun mahal, yaaaaah, untuk seorang Vina Panduwinata akan dibela-belain deh. Gak mau deh nonton dari TV doang, kurang puas.

Hayo hayo hayo, sapa yang mau bareng nonton ? Ge ? Kamu kan tandemku nonton musik hidup seperti inih

Share/Bookmark

13 comments:

  1. temenku penggemar vina, tapi dia tinggal di surabaya. kakakakakaka....

    ReplyDelete
  2. sempet kepikir pengen nonton ini... hmmm mahal ga tiket nya Jul??

    ReplyDelete
  3. ihik.. ada namakyuuh :)

    hayu jul.. tapi beli yg buy 1 get 1 yaaahh.. (kalo ada)

    sponsornya ada indosat/tsel ndak ya? *tetephngarephgretongan*

    mari mulai berdoaaa utk gretongan :)

    ReplyDelete
  4. kebiasaan ira yg paling gw hapal...:)

    ReplyDelete
  5. hehee.. gratisan itu anugrahh booo :)

    ReplyDelete
  6. itu juga yang paling gue hapal dari dia... dan anehnya kok dia selalu beruntung

    ReplyDelete
  7. mau kalo gratisan,gue temenin deh Jul,,,ehehehehehe

    ReplyDelete
  8. dia ke jakarta gak ? bela2xin utk nonton vina gituh :))

    ReplyDelete
  9. gak kok.. detil tiket ada di calendar gue tuh.

    ReplyDelete
  10. wah lo gak bisa dateng ke IRna dong?

    ReplyDelete
  11. bisa dong, kan paling konsernya selese jam 10an, jadi the party just get started tokh ? :))

    ReplyDelete
  12. ijuuuuuuuuuul, gue mauuuuuuuuuu
    tapi festival, kalo masih ada

    asleee, yg 2006 keren banjeeeets, gue nonton

    ReplyDelete