Wednesday, May 7

..sabaran dikit kek..

Dimanakah batas kesabaran setiap orang ? Apakah batas kesabaran itu diukur dari orang yang meminta kita supaya lebih sabar atau memang sudah ada batas-batas tertentu dari suatu kesabaran ?

Jadi gini, ada seseorang bilang ke elo, "sabar dikit kek".. Nah, dimanakah ukuran kesabaran itu sebenarnya ? Di orang yang ngomong ato di diri elo ? Ato mungkin bertolak ukurnya pada kewajaran suatu masyarakat ? Makin melebar kan...

Gue akuin, gue kadang orangnya gak sabaran, tapi gue sbg manusia tetap harus belajar utk berusaha menjadi orang yang lebih sabar. Ketika ada orang yang ngomong "sabar dikit kek" ke gue, reaksi pertama gue adalah "emangnya gue kurang sabar ya orangnya ?" Belum lagi kalo ternyata yang ngomong ke kita ituh, orangnya juga gak sabar2x amat, malah cenderung yang suka emosian. Gue memang mengoreksi diri gue, tapi kemudian gue bertanya, "Kalo dia jadi gue, apakah dia juga akan sabar ?"

Kadang jadinya naek darah siy, walo gak lama, tapi yaaaaaaaah, mau gak mau bisa jadi bahan utk mengoreksi diri lagi lah.

Well, begitulah secuil keluh kesah gue di sore ini mengenai kesabaran.. Mungkin gue emang harus dituntut lebih sabar lagi ngadepin orang2x kayak begitu.

Share/Bookmark

6 comments:

  1. Hahahaa.. Brasa lg ngaca ya jul :)

    ReplyDelete
  2. mirror mirror on the wall, who's the prettiest among all..

    ReplyDelete
  3. gw ... gw... *sambilnunjuktanganalaabsen* :D

    ReplyDelete
  4. gue lebih suka tunjuk tangan dengan lima jari menutup rapat, seperti orang2x DPR yang lagi interupsi..

    ReplyDelete
  5. itu mah melambai atuh jul.... dheva dunk :D

    ReplyDelete
  6. untung aja dheva gak aktif di mp yah (iiiiiiih, kok ngomongin orang siy ?)

    ReplyDelete