Wednesday, June 25

..airnya mati ya ?..

Itulah pertanyaan yang gue lontarkan siang ini ke janitor toilet PIM 2 lantai 1. Tadi gue kesana utk ngeprint buku tabungan, and berhubung ingin buang air kecil, jadilah gue ke toilet di deket area bank itu. Buka bilik 1, kok gak di-flush. Buka bilik ke-2, gitu juga. Yang ke-3, toilet bowl-nya ketutup and pas gue buka, ternyata banyak tissue. Yang ke-4, mungkin berhubung pipisnya gak berwarna kuning, jadi air di toiletnya cuma berwarna keruh. Hmmmm, jengkel dong gue. Akhirnya gue coba flush aja tuh toilet, ternyata gak keluar airnya. Gue ke wastafel, mau cuci tangan aja, ternyata airnya gak keluar juga. So gue keluar aja dari toilet and pas ketemu janitor yg keluar dari toilet cowok, langsung aja gue tanya, "airnya mati ya mas ?", dan dijawab dengan anggukan kepala.

Kebayang gak siy, mall sebesar PIM 2, toiletnya mati. Gue gak tau deh, apakah kejadian air mati itu hanya di toilet lantai 1 ato seluruh lantai. Wuidiiiiiiih, kalo emang ampe seluruh lantai, betapa banyak ntar orang yang akan misuh2x, jengkel krn pingin pipis tapi gak ada air, blm lagi toilet bowl yg tersumbat dg tissuee.....

Whoaaaaaaa, semoga aja ntar malem udah back to normal, secara gue ntar malem mau nonton ama eda, and dah ritual kalo sebelum nonton tuh ke toilet dulu.

Share/Bookmark

27 comments:

  1. emang kantor lu di pim berapa ? lantai berapa ?

    ReplyDelete
  2. kantor gue bukan di pim, tapi sebelahan ama pim :))

    ReplyDelete
  3. tapi gak mangkal di lampu merah :))

    ReplyDelete
  4. tiap hari lewat....:(( macet nya gak ketulungan sepanjang namanya :((....paste gara-gara lo mangkal yak ??? :D

    ReplyDelete
  5. hmmm, gue tapi munculnya siang menjelang petang.. jadi kalo pagi macet, itu bukan gara2x gue, wakakakakaaaaaaaakkkk...

    ReplyDelete
  6. petang malah tambah2 :(( ... pls jangan mangkal lagi yak :D

    ReplyDelete
  7. ayo 'ngga, kasih tau lokasi kantor gue :))

    ReplyDelete
  8. .... buat yg biasa ke PIM, pertanyaannya adalah berapakah jumlah toilet di PIM 1 dan PIM 2 ???? ......

    ReplyDelete
  9. Perhitungan sudah termasuk toilet cewek - cowok & toilet karyawan yah, tapi diluar dari perhitungan bilik di setiap dalam toilet :)

    PIM 1 : 16
    PIM 2 : 12
    Hall (semuanya lebih dekat ke PIM 2) : 6

    Mau itung musholla di PIM 2 juga ?

    ReplyDelete
  10. usaha teruuuuuuus...... hahahahaha tariiiiiik biiiiiiiiiiiiiiiin.......

    ReplyDelete
  11. hahahahaha... mo kirim jacko soale...
    sayang gak tahu alamatnya khan...

    xixixixixix

    gw di PIM 2 lantai 11.....

    ReplyDelete
  12. hehehehe giling gw pernah mergokin ada yg ML di toilet....

    ReplyDelete
  13. ... ih kebanyakan.... jawaban yg betul... toiletnya cuma 2 ! ... toilet cowok & toilet cewek ! ... (garing ngga sih??)

    ReplyDelete
  14. tuh mo dikirimin (michael) jacko... tuh.... kasihtau dong aaaah.... btw bener lo mergokin org ML....knapa ga lo foto? jng2x udah... bagi dong.... :D

    ReplyDelete
  15. hanya bisa diam...
    scara gak punya Hp berkamera apa lagi kamera...
    org termiskin di RT...

    ReplyDelete
  16. hehehehehe...cerdas bin halahalhakjlhakha

    ReplyDelete
  17. iye....di toilet lantai sebelas. toilet cewek.

    trus temen gw juga pernah mergokin kuntilanak jalan tembussss dari tembok ketembok di depan kompi dia......

    ReplyDelete
  18. garing pisaaaaaaaaannnn, apalagi gue bacanya pagi2x gini :))

    ReplyDelete
  19. whoaaaaaaaaaa, PIM lantai 11 tuh dimana ya ? Secara PIM 1 cuma 3 lantai and PIM 2 cuma 4 lantai. Kalopun lantainya digabung juga cuma 7 lantai..

    Lagian, ngapain loe ke toilet cewek ?

    ReplyDelete
  20. maksud gw WPI = wisma pondok indah.
    gw di toilet cewek.? lha khan gw cleaning service...xixixixix

    ReplyDelete
  21. Hmmmm, gue tau tuh lt 11.... Emang sering ada kejadian disanah, secara ada toilet yg dirubah jadi kamar mandi dg showernyah :))

    ReplyDelete
  22. boleh tuh non.....gw mau jadi survey neh .....boleh lah bbs gratisan :D hahahhahahhahahah

    ReplyDelete
  23. dasarrrrrr... kalo gretongan aja diusahain gimana caranya ya boooooo... :))

    ReplyDelete
  24. hahahahhahhaha....sekrang jaman susah ..:D gratisan kudu disyukurin

    ReplyDelete